EIGER Adventure Ajak Semua Bersatu Kembali di Bulan Ramadan dengan Tagar #MariKembali

- 23 Maret 2024, 17:00 WIB
Sebuah keluarga kompak mengenakan pakaian dari Eiger Adventure.
Sebuah keluarga kompak mengenakan pakaian dari Eiger Adventure. /

BAGIKAN BERITA – Setelah Indonesia menggelar pesta demokrasi pemilihan umum calon legislatif, presiden dan wakilnya, kini saatnya untuk Bersatu Kembali usai suasana politik yang memanas.

Ramadan kali ini bukan hanya sekadar waktu untuk meningkatkan ibadah, tetapi juga untuk merajut kembali kebersamaan di tengah perbedaan.

EIGER Adventure, merek asli Indonesia yang dikenal dengan koleksi perlengkapan luar ruangnya, memulai pesan Ramadan dengan tagar #MariKembali. Pesan tersebut mengajak untuk menghadapi perbedaan-perbedaan dengan penuh keberanian dan tekad untuk memperkuat kembali persatuan.

Jason Edward Wuysang, Marketing General Manager EIGER mengatakan, saatnya masyarakat Indonesia kembali pada fitrahnya, bahwa fitrah Indonesia memang berbeda-beda, namun satu. Memberi dan menerima kepada orang lain, juga diri sendiri.

Baca Juga: Tokocrypto Catat Lonjakan Aktivitas Trading secara Signifikan selama Bulan Ramadan 1445 H

“Saatnya kita perkuat simpul dengan memberi kesempatan kepada setiap orang untuk menjadi lebih baik, menerima segala hal untuk memperbaiki diri, juga membangun sense of belonging atau rasa saling memiliki antar sesama,” ujar Jason.

Perjalanan 35 tahun EIGER sejak terlahir tahun 1989 silam di Kota Bandung, telah memberikan banyak koneksi dengan ribuan komunitas juga jutaan Eigerian (konsumen EIGER). EIGER mengirimkan pesan #MariKembali kepada siapapun yang merayakan Ramadan, juga yang sedang menyiapkan perjalanan mudik untuk Hari Raya nanti.

Jason memaparkan, sepanjang perjalanan arus mudik di Hari Raya nanti, tersebar lebih dari 250 toko EIGER di seluruh Indonesia. Ratusan toko EIGER sepanjang kota-kota di jalur mudik, siap mendukung perjalanan tiap kilometer yang ditempuh. Berbagai koleksi baru telah disiapkan untuk melengkapi kebutuhan pulang ke kampung halaman.

Baca Juga: Akhirnya Resmi Dibuka, AEON Mall Deltamas Terbesar di Asia Tenggara dengan Lebih dari 300 Tenant

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x