Kai EXO Rilis Solo dengan Mengeluarkan Album dan Lagu 'Mmmh'

- 30 November 2020, 23:55 WIB
Kai EXO Rilis Solo dengan Mengeluarkan Album dan Lagu 'Mmmh' /Dok. Soompi./

BAGIKAN BERITA- Kai Personel grup idola K-pop EXO, resmi meluncurkan debutnya sebagai artis solo melalui album "KAI" dan lagu judul "Mmmh", yang dirilis pada Senin 30 November.

"Mmmh" adalah lagu pop R&B dengan suara minimal dan melodi yang membuat ketagihan, dan liriknya dengan percaya diri menggambarkan ketertarikan seseorang terhadap seseorang yang baru pertama kali bertemu.


Kai Merilis album solo pertama setelah delapan tahun debut sebagai seorang personel boy band, Kai mengaku merasa gugup dan canggung.

Baca Juga: Kapolri Perintahkan Tidak Tegas Kelompok MIT: Jika ketemu lalu Mereka Melawan, Tembak Mati Saja

"Karena ini pertama kalinya saya menyapa penggemar dengan album solo, saya merasa canggung, gugup, dan bersemangat," kata Kai seperti dilansir Soompi.

"Saya telah memamerkan pertunjukan solo di konser dan pertunjukan EXO, tetapi saya gugup dan bersemangat karena ini pertama kalinya saya secara resmi merilis album solo, "katanya.

Lebih lanjut Kai menjelaskan bahwa judul album itu berarti "terbuka", dan itu mencerminkan keinginannya untuk membuka hati masyarakat umum. Untuk tujuannya, Kai mengungkapkan bahwa ia ingin menunjukkan pesona, suara, dan tariannya serta beragam sisi dirinya sebagai artis dan manusia kepada masyarakat umum.

Baca Juga: Konsentrasi Gas CO2 di Gunung Merapi Meningkat, BPPTKG Meminta Pelaku Wisata Tak Lakukan Kegiatan

Kai menjelaskan bahwa dia secara pribadi memilih semua lagu yang ada di album sambil memikirkan apa yang paling cocok dengan nada vokalnya dan penampilan apa yang bisa dia tunjukkan di atas panggung.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X