Begini Jadinya Jika Ji Chang Wook Berurusan dengan Penyihir Misterius di Drakor 'Annarasumanara'

- 2 Desember 2020, 08:56 WIB
Ji Chang Wook akan memainkan peran dalam sebuah drama Korea terbaru.
Ji Chang Wook akan memainkan peran dalam sebuah drama Korea terbaru. /Instagram /@jichangwook

BAGIKAN BERITA - Aktor tampan Ji Chang Wook kembali akan memainkan sebuah peran di K-Drama terbaru. Dia akan membintangi drama baru berdasarkan Webtoon.

Pada 1 Desember, outlet berita Sports World melaporkan bahwa Ji Chang Wook sedang dalam pembicaraan untuk memimpin serial Netflix Original yang akan datang "Annarasumanara" sebagai protagonis Lee Eul.

Lee Eul adalah pesulap misterius yang tinggal di taman hiburan yang ditinggalkan. Setiap kali dia bertemu seseorang, dia menanyakan pertanyaan aneh, "Apakah kamu percaya pada sihir?" membuat rumor menjadi liar tentang dia.

Baca Juga: Optimistis Pandemi Akan Segera Berlalu, Terus Berkarya dan Bekerja dengan Protokol Kesehatan

Sebuah sumber dari Glorious Entertainment menyatakan, "Netflix Original 'Annarasumanara' adalah salah satu proyek yang Ji Chang Wook telah terima tawaran untuk membintangi."

"Annarasumanara" didasarkan pada webtoon populer oleh penulis Ha Il Kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010. 

Baca Juga: Hasil Shakhtar Donetsk VS Real Madrid: Kalah 0-2, Mimpi Buruk Bagi Zinedine Zidane

Webtoon ini bercerita tentang seorang gadis yang kehilangan mimpinya menjadi seorang pesulap dan menjalani kehidupan yang sulit sampai dia bertemu dengan seorang penyihir misterius yang belum tumbuh dewasa.

Drama ini dilaporkan akan disutradarai oleh PD (sutradara produksi) Kim Sung Yoon, yang telah menyutradarai drama hit seperti "Love in the Moonlight" KBS 2TV, "Itaewon Class" JTBC, dan banyak lagi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x