Bocoran Jalan Cerita Ikatan Cinta Minggu 13 Desember: Malu, Nino Minta Maaf ke Aldebaran untuk Elsa

- 13 Desember 2020, 12:16 WIB
Acting Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI. Berhadapan dengan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Evan Sanders sebagai Nino.
Acting Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI. Berhadapan dengan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Evan Sanders sebagai Nino. /Instagram /@layardrama.rcti

BAGIKAN BERITA - Sinetron utama RCTI Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI menemani waktu santai pemirsa di rumah pukul 19.30 WIB malam ini. 

Ikatan Cinta dibintangi Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al, Evan Sanders sebagai Nino, dan Glenca Chysara sebagai Elsa. 

Elsa kini mempertanggungjawabkan perbuatannya karena telah memitnah Aldebaran. Suami Andin itu melaporkan Elsa atas dasar pencemaran nama baik. 

Baca Juga: CATAT, Ikatan Cinta RCTI Malam ini Jam Tayang Kembali Normal

Sebelum menonton sinetron yang sangat populer ini, ada baiknya menyimak terlebih dahulu bocoran jalan cerita Ikatan Cinta untuk nanti malam. 

Dalam cuplikan video trailer Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Minggu 13 Desember 2020, Nino sengaja menemui Aldebaran dan Andin meminta maaf atas kesalahan istrinya, Elsa.

Nino ingin Elsa dibebaskan karena dia memiliki niat untuk mengadopsi Reyna. Sebab, dalam persyaratan Panti Asuhan, jika ingin mengadopsi anak, suami istri harus datang langsung.

Rupanya ini menjadi ganjalan Nino. Karena jika tanpa Elsa, Nino tak bisa mengadopsi Reyna.

Aldebaran melihat Nino sangat malu atas perbuatan istrinya itu. Namun, Aldebaran tetap teguh pendirian tidak akan memaafkan Elsa.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x