Sedang Tayang, Malam Puncak Penobatan Sang Juara Pop Academy, Agnes Malang dan Waode Bau-bau

- 16 Januari 2021, 23:03 WIB
Sedang tayang malam puncak Grand Final Pop Academy dengan menampilkan dua finalis Agnes Malang dan Waode Baubau*/
Sedang tayang malam puncak Grand Final Pop Academy dengan menampilkan dua finalis Agnes Malang dan Waode Baubau*/ /instagram.com @indosiar/

BAGIKAN BERITA - Malam puncak penobatan juara Pop Academy Indosiar, disiarkan langsung dari staaiun TV kesayanagan anda Indosiar yang dimulai pada pukul 20.00 WIB di dua tempat yang berbeda, antara Indoor Studio 5 Indosiar dan Outdoor Studio 5 Emtek Jakarta pada Sabtu, 16 Januari 2021.

Acara syuting ini tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat, dan sebelumnya pengisi acara dan kru produksi sudah melakukan Test PCR dan swab dan Hasil negatif semua, kemudian alat pendukung dan seluruh ruangan disterilkan dengan disemprot desinfektan sehingga acara ini sangat aman dengan tetap menjaga Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Malam perayaan penobatan juara Pop Academy Indosiar ini nantinya akan memperebutkan posisi pertama yang akan diberi hadiah sebesar Rp650.000.000 serta akan diberi sebuah single lagu oleh Melly goeslaw.

Baca Juga: Road to Grand Final Pop Academy Tampil Meriah, Agnes Malang dan Waode Bau-bau Tampil Memukau

Acara puncak Pop Academy ini menghadirkan juri- juri yang hebat dan terkenal di antaranya ialah Ariel Noah, Mario Ginanjar, Soimah, Melly Goeslaw dan yang paling istimewa Indosiar menghadirkan penyanyi internasional milik Indonesia Agnes Monica yang akan membuat suasana penilaian semakin menarik dan mendebarkan bagi kedua finalis Agnes Malang dan Waode Bau-bau.

Dipandu juga dengan host yang hebat malam puncak Pop Academy menghadirkan juga Raffi Ahmad, Gilang Dirga, Irfan hakim, eda dan Mario yang akan memandu hingga selesainya acara sampai penobatan juara Pop Academy dinobatkan malam ini.

Dengan menghadirkan bintang tamu yang yang spesial dari Dewa 19 feat Once  menjadikannya malam yang sangat penuh kegembiraan dan suka cita menghadirkan para musisi yang hebat dan penuh talenta motivasi yang bagus untuk kedua finalis yang akan jadi superstar Indonesia.

Baca Juga: Lagu Cinta Dari Agnes (Malang) Raih Perolehan Nilai Tertinggi Sementara Pop Academy Top 4 Indosiar

Acara di buka dengan penampilan Fire Exotic Jakarta yang menyuguhkan atraksi tarian api yang sangat keren dan memukau penonton di rumah, dilanjutkan juga dengan penampilan dari Hostage yang bernyanyi turut memeriahkan acara pembuka Pop Academy Concert.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x