Nasrudin Ayah Indah Permatasari Merestui Pernikahan Anaknya dengan Arie Kriting, Inilah Penjelasannya

- 26 Januari 2021, 08:11 WIB
Ayah Indah Permatasari Merestui Pernikahan Anaknya dengan Arie Kriting, Inilah Penjelasannya
Ayah Indah Permatasari Merestui Pernikahan Anaknya dengan Arie Kriting, Inilah Penjelasannya /instagram.com/arie_kriting//

BAGIKAN BERITA - Pernikahan antara artis peran Indah Permatasari dan komika Arie Kriting yang dilangsungkan pada Selasa 12 Januari 2021 lalu di kawasan Jakarta Selatan membawa kabar tidak sedap.

Pernikahan yang seharusnya menjadi momen bahagia bagi pengantin kini justru memunculkan polemik khususnya bagi ibunda Indah Permatasari, Nursyah yang tidak setuju dengan pernikhan tersebut.

Namun beda dengan Ayah Indah Permatasari, Nasrudin. Dia mengaku memberikan restu kepada Indah Permatasari untuk menikah dengan Arie Kriting. Bahkan Nasrudin terpaksa berbohong kepada istrinya untuk merendam emosi istrinya supaya tidak terjadi keributan.

Baca Juga: Shopee Hadirkan Gratis Ongkir Rp0 dan ShopeePay Deals Rp1 di Setiap Bulan di Shopee SMS!

Nasrudin sebagai ayah yang punya tanggung jawab kepada anaknya mendukung secara penuh pernikahan Arie Kriting dengan anaknya Indah Permatasari.

"Kalau saya sih dukungannya semoga sehat saja, mudah-mudahan pernikahannya dipertahankan. Utamanya Arie karena ini banyak sih tantangannya untuk dia dari ibunya Indah. Jadi yang penting rajin salat saja," seperti diberitakan Selebrita Pagi.

Meskipun pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting belum mendapat restu dari istrinya. Nasrudin berharap kelak dikemudian hari istrinya berubah dan menyetujui pernikhan tersebut, selain itu ia menyampaikan pesan bijak mengenai pernikahan itu.

Baca Juga: Di Shopee 11.11 Big Sale, Changbin STRAY KIDS Ungkap Hal Palingan Dikangenin dari Indonesia

"Namanya pernikahan kan biasalah ada pertengkaran. Tapi, mudah-mudahan ke belakangnya baik-baik saja," kata Nasrudin.

Seperti diketahui, Ibunda Indah Permatasari, Nursyah mengaku tak memberikan restu pernikahan antra Arie Kriting dan Indah Permatasari. Ia bahkan berharap rumah tangga putrinya dengan Arie Kriting itu kandas dan hancur di tengah jalan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x