Ponakannya Direndahkan dan Dibully Meilia Lau, Firdaus Oiwobo Paman Nadya Arifta: Gue Cucu Sultan Bima

- 9 Maret 2021, 13:46 WIB
Ponakannya Direndahkan dan Dibully Ibunda Felicia, Firdaus Oiwobo Paman Nadya Arifta: Gue Cucu Sultan Bima
Ponakannya Direndahkan dan Dibully Ibunda Felicia, Firdaus Oiwobo Paman Nadya Arifta: Gue Cucu Sultan Bima /Selebritalk/Noviar Editya

BAGIKAN BERITA-Kisah percintaan Kaesang Pangarep anak dari Presiden Jokowi yang putus dengan Felicia Tissue dan kini pacaran dengan Nadya Arifta semakin menarik untuk diikuti.

Setelah ibunda dari Felicia Tissue yakni Meilia Lau tidak terima putrinya diputuskan secara mendadak oleh Kaesang Pangarep, bahkan dengan caci maki dan bawa- bawa Nadya Arifta.

Kini kisruh semakin meluas, setelah paman dari Nadya Arifta yakni Firdaus Oiwobo angkat bicara karenan tidak terima ponakannya dibully dan direndahkan.

Baca Juga: Setelah Lama Ingin Berjumpa, Amien Rais Akhirnya Bisa Bertemu dengan Presiden Jokowi, Inilah yang Dibicarakan

Firdaus Oiwobo tidak terima oleh perkataan ibunda Felicia Tissue yakni Meilia lau yang mengatakan bahwa Nadya Arifta sebagai karyawan yang makan majikannya.

Firdaus Oiwobo minta ibunda Felicia Tissue yakni Meilia Lau untuk tarik ucapannya yang merendahkan pacar dari Kaesang Pangarep yakni Nadya Arifta.

"Biar bagaimana saya hanya meluruskan demi keluarga besar, lu cuma karyawan mobilnya suruh balikin mobil berapa sih harganya sini gue beli sini tiga biji gue kirim sekarang ke ibu Felicia," ujarnya.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Tergabung dalam Grup C Piala Menpora, Bukan Lawan yang Cukup Mudah, Namun Optimis Juara

"kesannya menghina gue ditelpon seluruh sesepuh gue kan cucunya sultan, gue salah satu publik figur, makanya gue ngomong," lanjutnya dikutip dari kanal YouTube @insta_trendd, Selasa 9 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Ringtimes Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x