Persebaya Surabaya Tergabung dalam Grup C Piala Menpora, Bukan Lawan yang Cukup Mudah, Namun Optimis Juara

- 9 Maret 2021, 13:07 WIB
Persebaya Surabaya Tergabung dalam Grup C, Bukan Lawan yang Cukup Mudah, Namun Optimis Juara
Persebaya Surabaya Tergabung dalam Grup C, Bukan Lawan yang Cukup Mudah, Namun Optimis Juara /Instagram. Com/@officialpersebaya/

BAGIKAN BERITA - Hasil Drawing atau pengundian Turnamen Piala Menpora 2021 menempatkan klub Persebaya Surabaya tergabung dalam Grup C pada babak penyisihan Piala Menpora.

Dalam hasil Drawing kemarin senin 8 Maret 2021, Persebaya akan berhadapan Persik Kediri, Persela, PSS Sleman dan Madura United

Pada babak penyisihan Grup C klub Persebaya Surabaya akan sepenuhnya bermain di Stadion kebanggaan warga Bandung yaitu Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Akhirnya Presiden Jokowi Bertemu Amien Rais di Istana Negara bahas Kematian 6 Laskar Pengawal Rizieq Shihab

Semua pertandingan Turnamen Piala Menpora 2021 berjalan tanpa menghadirkan penonton dan Supporter bagi masing-masing tim.

Yang diperbolehkan masuk ke Stadion hanyalah pemain, official dan tim penyiar pertandingan. Ini berguna untuk kenyamanan dan kesehatan bersama-sama.

Bagi yang ingin menonton, dicukupkan di rumah saja, tidak berkerumun dan tetap patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah ya.

Baca Juga: Babak Baru Kisruh Demokrat, AHY Digugat ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat oleh Marzuki Alie Cs

Turnamen Piala Menpora ini tentunya sebagai awal baru kebangkitan sepak bola tanah air yang telah lama tertidur dari mimpinya, bayangkan saja kemarin-kemarin virus corona sedang mewabah dimana-mana, segala aspek kehidupan melamban dan lemah.

Nah, dengan digulirkannya kompetisi Piala Menpora 2021 ini, semoga sepak bola dalam negeri kembali semangat dan menggeliat serta meraih prestasi yang luar biasa, baik lokal dan level internasional nantinya Aamiin.

Untuk menonton tayangan live dan eksusive  sepak bola Indonesia, anda dapat menontonnya di layar kaca Indosiar dan aplikasi Vidio.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x