Ayu Ting Ting Minta Mahar Rp5 Miliar: Gue Mah Realistis Sekarang Kalau Nggak Mau Yaudah Nggak Usah Sama Gue

- 27 Maret 2021, 05:55 WIB
 Ayu Ting Ting Minta Mahar Rp5 Miliar: Gue Mah Realistis Sekarang Kalau Nggak Mau Yaudah Nggak Usah Sama Gue
Ayu Ting Ting Minta Mahar Rp5 Miliar: Gue Mah Realistis Sekarang Kalau Nggak Mau Yaudah Nggak Usah Sama Gue /instagram.com/ayutingting92//

BAGIKAN BERITA - Ayu Rosmalina atau lebih dikenal dengan Ayu Ting Ting beberapa waktu yang lalu membawa berita kurang sedap, ia batal menikah dengan pengusaha Adit Jayusman.

Hal itu dikatakan Ayu Ting Ting saat ditemui awak media perihal batal menikah dengan Adit Jayusman di salah satu studio stasiun televisi swasta, Rabu 3 Februari 2021 lalu.

"Ya mungkin belum jodohnya mau gimana. Kita nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik ke yang di Atas," kata Ayu Ting Ting ketika ditanya soal rencana pernikahan dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Waduh! Salah Satu Polisi Terduga Penembak Laskar FPI di 'KM 50' Meninggal Dunia Ketika Menggunakan Motor

Pelantun lagu Alamat Palsu ini pun mengaku pasrah terkait rencana Tuhan. "Jadi kita manusia cuma bisa berencana tapi tetep Allah lagi yang nentuin ya,"ucap Ayu.

Selain itu Ayu Ting Ting telah menghapus seluruh foto-foto kebersamaannya dengan Adit Jayusman di Instagram.

Penyebab Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit bagaikan bola panas yang menggelinding, muncul isu di kalangan netizen bahwa Adit menolak memberikan mahar fantastis yang diminta Ayu.

Baca Juga: Ngeri! 320 Korban Tewas Akibat Junta Militer Myanmar 90 persennya Ditembak Mati dan 1 per 4 Ditembak di Kepala

Selain itu, Ayu meminta seserahan mewah kepada Adit. Gara-gara jumlah mahar yang tak masuk akal, pihak keluarga Adit disebut membatalkan rencana pernikahan itu.

Seperti dikutip dari YouTube Qiss You TV pada 14 Februari 2021 lalu mantan suami Enji ini membantah dengan tegas isu yang menyebut batalnya pernikahan dengan Adit karena persoalan mahar. "Saya harus jelaskan. Saya tegaskan lagi di sini, itu tidak benar sama sekali," ucap Ayu Ting Ting.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x