Lama Tidak Terdengar, Rio Febrian Rilis Single Terbaru 'Sudah Happy '

- 29 Maret 2021, 18:40 WIB
Lama Tidak Terdengar, Rio Febrian Rilis Single Terbaru 'Sudah Happy '
Lama Tidak Terdengar, Rio Febrian Rilis Single Terbaru 'Sudah Happy ' /Instagram. Com/@riofebrian/
BAGIKAN BERITA-Lebih dari 2 dasawarsa silam, Rio Febrian memulai perjalanannya di belantika musik Indonesia dengan me-release single perdananya yang bertajuk Nada Kasih. Beberapa tahun berselang, tepatnya di tahun 2001, album pertamanya “RIO FEBRIAN” berhasil mencuri perhatian pendengar musik Indonesia, terlebih melalui lagu Bukan Untukku yang ditulis langsung oleh Yovie Widiyanto. 

Rio Febrian sendiri sudah berhasil mencatatkan namanya tidak hanya di dalam industri musik tanah air namun dirinya juga pernah tergabung pada sebuah label internasional. Rio kemudian mulai memantapkan langkahnya dengan meniti karir bermusiknya sebagai seorang artis indie. 

Di penghujung Maret 2021 ini, Rio Febrian akan mengeluarkan sebuah single terbarunya yang berjudul Sudah Happy, buah karya Irwan Simanjuntak.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Senin 29 Maret 2021: Elsa Makin Terjepit Saat Ketahuan Curi Hard Disk, Sumarno Mengaku

Baca Juga: Farshad Noor Pemain Baru Persib Bandung Siap Berikan yang Terbaik di Piala Menpora 2021, Ini Profilnya

Kedua musisi dan pencipta lagu ini bukan kali pertamanya berkolaborasi dalam menghasilkan sebuah lagu yang digemari masyarakat Indonesia. Sebelumnya, Irwan turut menyumbangkan sebuah single yang berjudul Hanya Hatiku yang Mampu, yang begitu digemari para penikmat musik di Indonesia. 

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang kental dengan nuansa romantis, single Sudah Happy sendiri hadir dengan nuansa musik yang terdengar lebih ceria, baik dari segi lirik maupun nada musiknya.

Aliran musik yang lebih condong ke arah pop membuat pendengar lagu Sudah Happy akan merasakan good vibes dan mood yang meningkat. Rio Febrian sendiri sanggup membawakan musik ini ke arah yang lebih groovy dan terdengar fun di telinga. 

Baca Juga: Akibat Ledakan Kilang Balongan Indramayu Korban Luka-luka 20 orang, Ridwan Kamil: 500 Warga Sudah Diungsikan

Baca Juga: Sedang Tayang Duel Seru Piala Menpora 2021, Persiraja Banda Aceh VS Bali United, Live di Indosiar

Single Sudah Happy sendiri berkisahkan tentang pergolakan seseorang yang sudah menemukan titik kebahagiaannya dengan pasangannya saat ini. Namun, kenangan dari masa lalu justru muncul dan mencoba merangkai kedekatan kembali. 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah