Chanyeol EXO Mulai Wajib Militer Menyusul Xiumin, D.O, Suho dan Chen

- 31 Maret 2021, 09:25 WIB
Chanyeol EXO akan menjalani wajib militer (wamil).
Chanyeol EXO akan menjalani wajib militer (wamil). /Instagram/real__pcy

BAGIKAN BERITA - Rapper grup idol Kpop EXO, Chanyeol dikabaran resmi menjalani program Wajib Militer pada awal pekan ini.
Chanyeol menyusul rekan sejawatnya di EXO yakni D.O, Suho, Chen dan Xiumin yang telah lebih dahulu menjalani Wamil tahun lalu.

Mengutip Yonhap Chanyeol debut pada 2012 sebagai anggota EXO yang tak cuma populer di Korea Selatan, tapi juga di negara lain seperti Indonesia. Dia juga berpartisipasi dalam sub unit EXO-SC dan aktif sebagai aktor.

Tapi pada Oktober lalu ada skandal yang dikaitkan dengannya. Pada 29 Oktober 2020, seseorang yang mengaku sebagai mantan kekasih Chanyeol melalui sebuah unggahan di komunitas online menuduh Chanyeol berselingkuh dengan lebih dari 10 orang.

Baca Juga: Zaskia Sungkar dan Irwansyah Berbahagia Atas Lahirnya Anak Pertama Mereka, Inilah Nama dan Jenis Kelaminnya

Sebelum putus, wanita itu mengatakan telah berpacaran dengan Chanyeol selama hampir tiga tahun. Namun, unggahan itu akhirnya dihapus.

Dia menulis surat terbuka untuk penggemar atau disebut EXO-L sejak tuduhan miring tentang kehidupan pribadinya yang menuai kontroversi beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Puluhan Ribu Warga Mozambik Mengungsi Menyusul Adanya Serangan Pemberontak ISIS Hingga Belasan Orang Tewas

"Pertama-tama, aku ingin minta maaf karena telah membuat khawatir EXO-L, yang telah menunggu lama. Aku banyak memikirkan EXO-L selama itu. Aku khawatir dan banyak berpikir tentang bagaimana bisa mengungkapkan perasaanku kepada EXO-L dengan kata-kata," tulis dia.

Baca Juga: Rencanakan Penertiban Internal Partai, Demokrat Versi AHY Meradang, Ingatkan Kubu KLB Indonesia Negara Hukum

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Yonhap News Agency


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x