Panitera Pengadilan Agama Gagal Jemput Kedua Anak Tsania Marwa di Rumah Atalarik Syah, Kamarnya Dikunci!

- 29 April 2021, 13:52 WIB
Waduh! Meski Sudah Lama Bercerai, Atalarik Syah Ternyata Masih Menyimpan Hadiah Pemberian  dari Tsania Marwa
Waduh! Meski Sudah Lama Bercerai, Atalarik Syah Ternyata Masih Menyimpan Hadiah Pemberian dari Tsania Marwa /instagram.com/tsaniamarwa54/ariksyach//

BAGIKAN BERITA - Perseteruan antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa memasuki babak baru. Meskipun telah lama bercerai mantan suami istri itu masih mempersoalkan soal anak asuh.

Pada hari ini Kamis 29 April 2021, Tsania Marwa didampingi pihak kepolisian, pengadilan agama dan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) datang ke rumah Atalarik Syah di kawasan Cibinong, Jawa Barat.

Kedatangan Tsania Marwa ke rumah Atalarik Syah dalam rangka penjemputan kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Baca Juga: Selamat Jalan Selamanya, Anggota DPR RI Aboe Bakar Al Habsyi Sampaikan Kabar Duka meninggalnya Untung Wahono

Namun apa yang diinginkan Tsania Marwa untuk bertemu dengan kedua buah hatinya tidak bisa terwujud, karena pintu kamarnya terkunci di luar sehingga Tsania dan rombongan tidak masuk ke kamar tempat anaknya itu berada.

Selain itu, Atalarik Syah tidak ada di tempat, walaupun rombongan Tsania Marwa menunggu sampai berjam-jam, aktor ganteng itu tidak pernah muncul.

Menurut Panitera Pengadilan Agama Cibinong Dede Supriadi yang ikut di dalam rombongan mengatakan bahwa dia dan rombongan tidak bisa menemui kedua buah Tsania karena kamarnya terkunci.

Baca Juga: Tidak Ada Kendaraan, Seorang Pria di India Rela Jalan Kaki Memikul Mayat Istrinya Sejauh 3,2 KM ke Pemakaman

"Kondisi anak di dalam kamar. Saya, ibu Tsania nggak bisa masuk. Ya yang jelas anaknya tidak mau keluar, kuncinya tidak ada," kata Dede Supriadi.

Masih menurut Dede pihak Pengadilan Agama Cibinong dan polisi tidak bisa mengambil paksa anak-anak Tsania Marwa karena pihaknya lebih mengedepankan humanis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x