Polling Sementara Top 9 Grup 2 LIDA 2021 Menempatkan Adei (Maluku Utara) Posisi Terbawah, Saksikan Malam Ini

- 16 Juni 2021, 19:27 WIB
Hasil polling sementara LIDA 2021 Babak Show Top 9 Besar Grup 2, Adei Maluku Utara di posisi terendah, saksikan malam ini
Hasil polling sementara LIDA 2021 Babak Show Top 9 Besar Grup 2, Adei Maluku Utara di posisi terendah, saksikan malam ini /Azmy Yanuar/Tangkapan layar Instagram @indosiar.update

BAGIKAN BERITA-Polling Sementara Top 9 Grup 2 LIDA 2021 Menempatkan Adei (Maluku Utara) Di Posisi Terbawah. 

Mengerucutnya persaingan di panggung LIDA 2021 Top 9 Grup 2 membuat para peserta dituntut mengerahkan segala kemampuannya demi mempertahan diri untuk melaju ke babak selanjutnya setelah hasil Polling sementara tadi malam. 

Kini giliran dari Top 9 grup 2 LIDA 2021  yang unjuk kebolehan, mereka antara lain Anting (D.I Yogyakarta), Rio (Sumatera Barat) dan Adei (Maluku Utara) yang ditantang untuk menyanyi solo dan berkolaborasi dengan para alumnus Pop Academy (POPA).

Baca Juga: Malam Ini LIDA 2021, Peserta Akan Duet dengan Sang Juara, Adei, Anting dan Rio, Siapa yang Akan Tersenggol?

Gegap gempita panggung LIDA 2021 semakin terasa, pada Konser Top 9 Group 2 semalam 15 Juni 2021 secara spesial  Agnes POPA, Shandy POPA dan Jessica POPA berkolaborasi menyanyikan lagu “Judi” yang dipopulerkan oleh Sang Raja Dangdut Rhoma Irama.

Membawakan lagu “Menunggu” kolaborasi dari Anting (D.I Yogyakarta) dan Agnes POPA menjadi pembuka pertandingan dari Group 2.

Atas penampilan spektakulernya, Anting mampu meraih empat standing ovation dari Dewan Juri. Menurut Dewi Perssik, kehadiran Agnes POPA yang berduet dengan Anting membawa aura positif gadis asal D.I Yogyakarta ini. “Terima kasih Agnes, telah memancing Anting untuk mengeluarkan semua potensinya” tutur Dewi Perssik.

Baca Juga: Viral, Seluruh Pemeran Ikatan Cinta Tahu Elsa Selingkuh dengan Ricky, Papa Chandra Langsung Syok

Sementara itu, Rio (Sumatera Barat) yang berduet dengan Shandy POPA menyanyikan lagu King Nassar yang sedang viral di jagad dunia maya yakni “Seperti Mati Lampu”.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x