Selamat Jalan Selamanya, Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar Sampaikan Kabar Duka Wafatnya Neta S Pane

- 16 Juni 2021, 15:13 WIB
Selamat Jalan  Selamanya, Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar Sampaikan Kabar Duka Wafatnya Neta S Pane
Selamat Jalan Selamanya, Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar Sampaikan Kabar Duka Wafatnya Neta S Pane /instagram.com/@musniumar/

BAGIKAN BERITA - Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Musni Umar ikut menyampaikan duka cit atas wafatnya Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane pada 16 Juni 2021.

Melalui akun Twitter pribadinya Musni Umar yang juga merupakan Ketua Umum Yayasan Pondok Pesantren Hubbul Wathan ini menyampaikan kabar duka atas wafatnya Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane.

"Innalillahi wainnalilahi rojiun. Sivitas Akademika Universitas Ibnu Chaldun Jakarta menyampaikan duka yang amat dalam atas wafatnya sahabat saya Neta S. Pane, Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) karena Covid-19," ujar Musni Umar.

Baca Juga: Nonton UEFA Euro 2020 Bebas Dimana Saja, Ada Finlandia Vs Russia, Turki Vs Wales Berikut Link Streamingnya

Selain itu, pria yang pernah menjadi saksi ahli yang meringankan pada kasus Habib Rizieq Shihab dalam kasus protokol kesehatan ini ikut mendoakan almarhum Neta S. Pane.

"Kita mendoakan semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah. Aamiin," cuit akun@musniumar
Seperti diketahui, Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW), Neta S Pane meninggal dunia pada Rabu, 16 Juni 2021, pukul 10.40 WIB di RS Mitra Keluarga Bekasi Barat.

Selamat Jalan  Selamanya, Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar Sampaikan Kabar Duka Wafatnya Neta S Pane
Selamat Jalan Selamanya, Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar Sampaikan Kabar Duka Wafatnya Neta S Pane

Kabar berita meninggalnya Neta S Pane diterima redaksi Bagikanberita.com dari pesan berantai yang bereadar dikalangan awak media.

Baca Juga: Arya Saloka 'Aldebaran' Ikatan Cinta Bertemu Aktor Senior Rano Karno, Akankah Dibuatkan Film Baru?

Selain itu, kabar kematiannya tersebut dibenarkan oleh putra Neta S Pane, yang bernama Fajar yang dihubungi awak media pada Rabu 16 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x