Ingin Ikut Divaksin di Stadion GBLA Bandung? Begini Syarat dan Cara Pendaftarannya

- 16 Juni 2021, 15:00 WIB
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Besok warga Bandung Raya akan mengikuti vaksinasi massal.
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Besok warga Bandung Raya akan mengikuti vaksinasi massal. /Pikiran-Rakyat/Harry Surjana

BAGIKAN BERITA - Pemerintah daerah Provinsi Jawa Barat akan menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat wilayah Bandung Raya. 

Warga Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat serta Cimahi bisa mengikuti vaksinasi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis 17 Juni 2021. 

Tentunya, tidak semua orang bisa menerima vaksin tersebut, hanya warga yang mendaftarkan diri dan lolos screening yang nantinya bisa menerima vaksinasi.

Baca Juga: China Pun Ikut Bantu Palestina, Gelontorkan Sumbangan Rp14,3 Miliar dan 200 Ribu Dosis Vaksin Covid-19

Apa saja syarat dan bagaimana cara daftar bagi warga Bandung Raya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 massal di Stadion GBLA? Simak penjelasannya di bawah ini.

Merujuk informasi yang diungkap Ketua DPRD Kota Bandung pada Rabu 16 Juni 2021, syarat bagi warga untuk mengikuti vaksinasi massal di Stadion GBLA adalah dengan cara terlebih dahulu ke Kantor Koramil atau Polsek terdekat.

Syarat selanjutnya adalah membawa KTP serta lolos screening kesehatan awal saat melakukan pendaftaran di Kantor Koramil atau Polsek terdekat.

Baca Juga: Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar, Oknum Dokter dan ASN Penjual Vaksin Ilegal Tersangka

"Ketika mendaftar, bawa KTP. Nanti akan dilakukan screening, apakah ada penyakit penyerta atau tidak," ungkap Tedy saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x