Oghel Zulvianto Kenalkan Crew Keren Cafenya ke Publik: Ada Barista, Kasir, Juru Parkir

- 30 Juni 2021, 10:12 WIB
Komedian Oghel Zulvianto kenalkan crew Cafe miliknya yang berada di Majalengka ke publik
Komedian Oghel Zulvianto kenalkan crew Cafe miliknya yang berada di Majalengka ke publik /Instagram @oghelzulvianto/

BAGIKAN BERITA - Oghel Zulvianto kenalkan tim solid yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng di Cafe miliknya Laloma Cafe Majalengka, Jawa Barat.

Biar pengunjung tak penasaran dengan semua tim solidnya Cafe milik Oghel Zulvianto, simak disini hingga tuntas, karena yang jadi crew Cafenya milik Oghel semuanya cantik, ganteng dan keren. Bikin yang nongkrong semakin betah dan nyaman.

Sebagai informasi, Oghel Zulvianto kini tengah merambah ke bisnis kuliner (Cafe) yang didirikannya di tanah kelahiran Majalengka.

Baca Juga: Menikmati Suasana Bali di Laloma Cafe Majalengka Milik Seleb Oghel Zulvianto, Banyak Artis yang Datang Kesini

Sebagai Owner Cafe, ia memiliki tim solid yang diandalkan, seperti ada Barista, Cashier, Kitchen Peraration, Helper dan Parking Man.

Di Cafe miliknya, Oghel mengusung tema ala suasana di pinggir pantai Bali, terdapat juga pasir pantai asli yang menghiasi taman Cafe miliknya.

Untuk menu di Cafe milik Oghel, ada beragam pilihan yang bikin menggugah selera bagi setiap pengunjung yang tiba disini.

Baca Juga: Oghel Zulvianto Curhat Bahagia Hingga Maspur Tukang Ojek Pengkolan Buat Konten di Majalengka, Bikin Baper

Selain itu, ada satu minuman yang hits di Laloma Cafe yaitu 'Es Klepon'. Dimana minuman ini sangat laris diburu orang dan digadang-gadang satu-satunya di Majalengka.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x