Oghel Zulvianto Curhat Bahagia Hingga Maspur Tukang Ojek Pengkolan Buat Konten di Majalengka, Bikin Baper

- 21 Juni 2021, 12:55 WIB
Oghel Zulvianto Curhat Bahagia Hingga Maspur Tukang Ojek Pengkolan Buat Konten di Majalengka, Bikin Baper Penonton
Oghel Zulvianto Curhat Bahagia Hingga Maspur Tukang Ojek Pengkolan Buat Konten di Majalengka, Bikin Baper Penonton /Instagram.com @oghelzulvianto

BAGIKAN BERITA - Selebriti kondang asal Majalengka, Jawa Barat, Oghel Zulvianto meluapkan rasa haru bahagianya telah dikunjungi oleh rekan artis ibukota seperti Furry Setya Rajarja atau yang dikenal sebagai Mas Pur yang jadi tukang ojek di sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI.

Sebagaimna diketahui, Oghel Zulvianto baru-baru ini tengah merintis usaha cafe dan resto di tanah kelahirannya Majalengka.

Meskipun baru dibuka, akan tetapi pengunjung yang hadir ke tempat cafe dan resto milik Oghel Zulvianto selalu ramai dan antri oleh semua pengunjung sekitaran Majalengka.

Baca Juga: Tya Ariestya Kunjungi Majalengka, Bersantap di Cafe Milik Oghel Zulvianto hingga Explore Alam dan Berwisata

Melihat progres yang bagus, Oghel Zulvianto pun merasa sangat terharu dan bahagia, terlebih lagi pemeran Mas Pur TOP RCTI datang dan berkunjung ke Majalengka, sambil menikmati keindahan kota dan alamnya.

"Seneng banget silaturahmi sama temen-temen di Jakarta mau pada maen ke Majalengka," tulis Oghel ungkap rasa senangnya, dikutip Bagikaberita.com dari laman Facebook nya @Oghel Zulvianto, Senin, 21 Juni 2021.

"Salah satunya Mas Pur temen lama aku yang baek banget dari dulu, kadang suka terharu akutu temen-temen sampe mau dateng jauh-jauh ke Majalengka dan pengen wisata ke Majalengka ceunah (emoji hati)," tambah Oghel, Seleb asal Majalengka.

Baca Juga: Oghel Zulvianto Kenalkan Cafe Barunya di Majalengka, Ini Tanggapan dari Rekan Selebriti Tanah Air

Selain itu, pada unggahan Oghel di laman Facebooknya, terlihat Mas Pur tengah membuat satu konten bertemakan percintaan yang berlatarkan di kawasan Taman Dirgantara Munjul Majalengka Kota.

Mas Pur beradu akting dengan istrinya Dwinda Ratna yang saling bertelepon antara Mas Pur dan Dwinda Ratna.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x