Nia Ramadhani Minta Maaf Kepada Anaknya : yang Saya Lakukan Tidak Menjadi Contoh yang Terpuji

- 10 Juli 2021, 21:30 WIB
Pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dihadirkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. (Foto: PMJ News/Yeni)
Pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dihadirkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. (Foto: PMJ News/Yeni) /

BAGIKAN BERITA-Setelah dijadikan tersangka kasus Narkoba Nia Ramadhani suaminya, Ardi Bakrie dihadirkan untuk pertama kali oleh pihak kepolisian.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selain mengenakan baju tahanan juga menggunakan topi untuke untuk menutupi mukanya karena menjadi tersangka narkoba.

Dalam jumpa pers tersebut Nia Ramadhani yang juga istri dari Ardi Bakrie mengungkapkan rasa penyesalan sambil menahan tangis telah terjerat kasus narkoba.

Baca Juga: Final Copa America 2021 Brasil vs Argentina: Link Live Streaming, Head to Head dan Prediksi Pertandingan

"Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji. Sebagaimana saya sadar, seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang di sekitar saya," ungkap Nia dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu 10 Juli 2021.

Lebih lanjut Nia Ramadhani juga meminta maaf kepada anak-anaknya.

Sambil menangis Nia Ramadhani menyebutkan satu persatu nama anaknya.

Baca Juga: Menangis Terisak-isak, Akhirnya Nia Ramadhani Tampil dan Minta Maaf ke Publik Didampingi Suaminya Ardi Bakrie


Nia Ramadhani juga meminta pengampunan pada Allah SWT. Dia pun berjanji akan kooperatif mengikuti proses hukum.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x