Net TV Hadirkan 2 Drakor Romantis Terbaru 'Welcome to Waikiki' dan 'Jealousy Incarnate, Catat Tanggalnya

- 8 Agustus 2021, 18:54 WIB
Welcome to Waikiki Tayang di NET TV Mulai Senin 9 Agustus 2021, Kisah Kocak Tiga Sahabat
Welcome to Waikiki Tayang di NET TV Mulai Senin 9 Agustus 2021, Kisah Kocak Tiga Sahabat /Instargram/ netmediatama/

 BAGIKAN BERITA-Mewarnai kemeriahan Agustus, NET TV kembali menghadirkan drama Korea (drakor) terbaru bergenre komedi romantis. Drakor berjudul “Welcome to Waikiki” mulai tayang di NET.

Pada 9 Agustus 2021, setiap hari pukul 16.45 WIB. Sementara itu, drakor “Jealousy Incarnate” mewarnai layar kaca NET. mulai 6 Agustus 2021, setiap hari pukul 19.00 WIB.

Serial “Welcome To Waikiki” yang tayang di NET TV disutradarai Lee Chang Min ini bercerita tentang tiga orang pria unik dengan balutan warna komedinya.

Baca Juga: Inilah Jadwal Tayang Lengkap Drama Korea (Drakor) Nevertheless di Netflix Mulai dari Episode 1 Sampai 10

Mereka adalah Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun), pria yang punya mimpi untuk menjadi sutradara film; Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung), aktor nyentrik yang terus berusaha untuk menjadi terkenal; dan Bong Doo Shik (Son Seung Won), penulis lepas yang hampir tak melakukan apa-apa sepanjang waktu.

Ketiga pria tersebut membuka wisma bernama Waikiki di Itaewon, tempat banyak orang asing datang untuk menginap.

Meski tak tahu bagaimana cara mengelola wisma tersebut, mereka mencoba mendapatkan uang untuk membiayai produksi film yang akan diproduksi bersama. Adik perempuan Dong Goo, Seo Jin (Ko Won Hee) juga bergabung untuk membantu mengelola wisma tersebut. Kehidupan mereka berubah setelah seorang ibu tunggal bernama Yoon Ah (Jung In Sun) bersama bayinya dan mantan pacar Dong Goo, Soo Ah (Lee Joo Woo) tiba-tiba masuk ke Waikiki yang siap tayang di NET TV.

Baca Juga: Segera Login eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, Batas Penyaluran Banpres BPUM Rp1,2 Juta hingga September

Drama yang tayang di JTBC pada 2018 ini awalnya hanya terdiri dari 16 episode. Namun, berkat kepopulerannya, episode drama ini ditambah menjadi 20. Berkat akting Jung In Sun di “Welcome to Waikiki” dan “My Secret Terrius”, dia berhasil membawa pulang penghargaan Rising Star Award dari 3rd Asia Artist Awards 2018. Jangan lupa nonton di NET TV.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x