Viral Kasus Pemerkosaan Tiga Anak oleh Ayah Kandung di Luwu Timur, Tagar PercumaLaporPolisi Trending Twitter

- 8 Oktober 2021, 21:25 WIB
Reportase Project Multatuli, kasus pemerkosaan tiga anak di Luwu Timur
Reportase Project Multatuli, kasus pemerkosaan tiga anak di Luwu Timur /Project Multatuli /

BAGIKAN BERITA - Viral kasus pemerkosaan tiga anak oleh ayah kandung di Luwu Timur yang mencuat di media sosial.

Berita kasus pemerkosaan terhadap tiga anak oleh ayah kandung di Luwu Timur menjadi viral dan ramai diperbincangkan saat mencuat pertama kali dari rilis yang dikeluarkan Project Multatuli pada 6 Oktober 2021.

Terlebih kasus pemerkosaan terhadap tiga anak di Luwu Timur ini diketahui telah diberhentikan dalam waktu singkat dan kini menjadi polemik.

Baca Juga: Masjid Syiah di Kunduz Afghanistan Dibom Saat Sholat Jumat, 50 Orang Tewas Mengenaskan

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan Project Multatuli berjudul 'Tiga Anak Saya Diperkosa, Saya Lapor ke Polisi, Polisi Menghentikan Penyelidikan. 

Kasus pemerkosaan terhadap tiga anak oleh terjadi di Luwu Timur, Sulawesi Selatan tersebut diduga dilakukan oleh ayah kandung tiga anak.

Diketahui, seorang ibu bernama Lidya (nama samaran) membuat laporan atas kasus pemerkosaan yang dialami ketiga anaknya yang semuanya masih berusia dibawah 10 tahun.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot Harian untuk Sabtu 9 Oktober 2021, Zodiak Aries, Leo, Sagitarius: Ada yang Butuh Dukungan

Namun, yang ia dapat merupakan tudingan bahwa Lidya memiliki motif dendam terhadap mantan suaminya dan tidak mendapat keadilan atas laporan yang ia buat.

Selain itu, terduga pelaku yang merupakan ayah kandung ketiga anak korban pemerkosaan di Luwu Timur adalah seorang aparatur sipil negara yang memiliki posisi di kantor pemerintahan daerah.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Berbagai Sumber Project Multatuli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x