Gritte Irene Kakak Laura Anna akan Maafkan Gaga Muhammad:Kita akan Maafin Kok, Tapi Hukum Tetap Berjalan

- 16 Desember 2021, 21:30 WIB
Gaga Muhammad, mantan kekasih Laura Anna.
Gaga Muhammad, mantan kekasih Laura Anna. /Instagram @edlnlaura/

BAGIKAN BERITA - Gritte Irene mengaku kepada wartawan tidak bertemu dengan Asep Yusman, ayah dari Gaga Muhammad saat Laura Anna akan dikremasi di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta.

Asep Yusman, ayah dari Gaga Muhammad datang ke tempat peristirahatan terakhr Laura Anna ke Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta pada Kamis 16 Desember 2021.

Namun Asep tidak bertemu langsung dengan keluarga Laura Anna, Ayah dari Gaga Muhammad tersebut memilih duduk di barisan paling belakang.

Baca Juga: Inul Daratista Murka Namanya Dicatut Penipuan Giveaway: Jangan Main-main dengan Saya, Tahu-tahu Masuk Sel Aja!

Saat ditanya para wartawan, pihak keluarga Laura Anna yang diwakili Gritte Irene mengaku tidak bertemu dengan ayah Gaga Muhammad.

"Ngak ketemu sih iya, keluarga kita gak terlalu mikirin itu, kita memang benar-benar fokusnya ke Laura, apa yang bisa bikin Laura nyaman di detik-detik terahirnya, nemenin bikiin supaya dia senang dan semoga dia bangga sama kita dibikin sebagus itu," ujarnya.

Menurtut Gritte Irene, pihak keluarga juga akan memaafkan Gaga Muhammad.

"Kita akan maafin kok, tapi hukum tetap berjalan karena aku ngak nganggap ini kecelakaan, aku anggap ini kelalaian dan setelah perilakunya selama setahun kemarin itu, aku memang ngak sreg, ngak terima adek aku digituin," ungkapnya.

Baca Juga: Inilah Sederet Pesohor Tanah Air yang Ikut Menghadiri Prosesi Kremasi Jenazah Laura Anna di Rumah Duka

Seperti diketahui, Laura Anna, mantan kekasih Gaga Muhammad meninggal dunia pada Rabu 15 Desember 2021 di kediamannya kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x