Sunan Kalijaga jadi Kuasa Hukum Dodi Sudrajat, Salmafina Jadi Incaran Warganet: Serius Aku Ikhlas

- 25 Desember 2021, 09:56 WIB
Instagram @salmafinasunan  Foto: Potret keluarga Sunan Kalijaga, Salmafina dihujat karena ayahnya dinilai membela orang yang salah yaitu Dodi Sudrajat
Instagram @salmafinasunan Foto: Potret keluarga Sunan Kalijaga, Salmafina dihujat karena ayahnya dinilai membela orang yang salah yaitu Dodi Sudrajat /Instagram.com@salmafinasunan /

BAGIKAN BERITA – Salmafina, putri Sunan Kalijaga menjadi incaran warganet setelah ayahnya menjadi kuasa hukum Dodi Sudrajat.

Salmafina membagikan momen bagaimana ia dicecar warganet. Melalui Instagram Story nya, wanita cantik itu memperlihatkan beberapa komentar dan pesan Instagram dari warganet yang secara terang-terangan menghujat dirinya.

Dengan bijak, Salmafina membalas pesan Instagram warganet yang kesal atas kelakuan ayahnya yang dinilai membela orang yang salah.

Baca Juga: Mengaku Dipukuli Selama 15 Tahun oleh Sang Kakak, Aron Ashab Beberkan Bukti

Dalam Instagram Story nya, @salmafinasunan memperlihatkan salah satu komentar warganet ya meminta agar Salma mengingatkan sang ayah untuk tidak membela yang salah.

“Heh Salma bilang ke bapakmu ya jangan bela orang yang salah,” tulis warganet.

Sambil menyertakan komentar tersebut di Instagram Story nya, Salmafina jawab komentar warganet dengan menohok.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Sabtu 25 Desember 2021: Saksikan Dewi Rindu, Buku Harian Seorang Istri, Dari Jendela SMP

“Huhu iya gapapa.. terserah aja sok atuh mangga komen apapun, marahnya di kolom komen Instagram aku aja,” jawab Salma.

Namun tak cukup sampai disitu, Salmafina juga menjawab mengenai komentar bahwa Sunan Kalijaga dianggap belum becus mengurus Salma, namun sok-sok an mengurusi masalah orang lain.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x