Merayakan Malam Natal Bersama, Gisel dan Gading Didesak Rujuk Oleh Warganet

- 25 Desember 2021, 12:56 WIB
Potret kebersamaan Gisel dan Gading yang merayakan malam natal bersama Gempi dan didesak rujuk oleh warganet
Potret kebersamaan Gisel dan Gading yang merayakan malam natal bersama Gempi dan didesak rujuk oleh warganet /Instagram @Gisel_la/

BAGIKAN BERITA – Gisel dan Gading Marten terlihat merayakan malam natal bersama di Bali, warganet baper dan desak mereka agar rujuk.

Gisel dan Gading Marten diketahui merayakan malam natal 2021 bersama anak mereka Gempita Nora Marten, momen tersebut mereka unggah pada Instagram masing-masing.

Dalam postingan yang diunggah Gisel, Gempi terlihat sangat bahagia dapat merayakan malam natal bersama kedua orang tuanya.

Baca Juga: 2 Hari Lagi Datang ke Bandung, David da Silva Pilih Nomor Punggung 25 di Persib, Ini Alasannya

Selain itu, Gempi juga bahagia karena papa nya, Gading Marten memberikan kado spesial yang sangat ia ingin-inginkan.

Kado tersebut diketahui sangat diinginkan Gempi, namun Gisel sengaja belum memberikannya karena tidak ingin terlalu memanjakan anak, namun Gading selaku ayah memberikan kado istimewa tersebut untuk anaknya, Gempi.

Gisel pun tak bisa apa-apa mengingat hari itu adalah hari natal yang penuh dengan kebahagiaan, Gisel pun berterima kasih kepada Gading.

Baca Juga: Mengejutkan, Setelah Bela Doddy Sudrajat, Rumah Sunan Kalijaga Mendadak Dijaga Ketat Aparat Berseragam TNI

“Expresi pricelessnya Gempi waktu liat box vr set sebagai kado dari papa ding buat Gempi Mamanya yang liat gemes banget merasa udah nahan-nahan biar ga overtreat anak, biar segala keinginannya langsung bisa dia dapet, eeeh dikadoin sama papading But hey, it's Christmas! Jadi terimakasih ya paa,” tulis @gisel_la pada 24 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x