Resmi Ditolak Pengadilan Agama, Inilah Dua Permohonan Dody Sudrajat atas Nama Vanessa Angel dan Gala Sky

- 27 Desember 2021, 21:00 WIB
Potret Dody Sudrajat dan Vanessa Angel: 2 Permohonan Dody Sudrajat atas Vanessa Angel dan Gala Sky resmi ditolak pengadilan agama.
Potret Dody Sudrajat dan Vanessa Angel: 2 Permohonan Dody Sudrajat atas Vanessa Angel dan Gala Sky resmi ditolak pengadilan agama. /Instagram @dodysoedrajat_1

BAGIKAN BERITA – Kabar terbaru dari Dody Sudrajat, inilah 2 permohonan Dody Sudrajat atas nama Vanessa Angel dan Gala Sky yang gagal didapatkan karena ditolak oleh pengadilan agama.

Nama Dody Sudrajat belakangan menjadi pusat perhatian lantaran ia sering mengajukan permohonan atas anak dan cucunya, Vanessa Angel dan Gala Sky.

Dody Sudrajat diketahui telah membuat permohonan perwalian anak atas nama Gala Sky Andriansyah dan perkara penetapan ahli waris atas nama Vanessa Adzania.

Baca Juga: Segera Siapkan Syaratnya dan Dapatkan Bantuan Modal Usaha dari KUR BNI hingga Rp50 Juta untuk UMKM

Namun hari ini, 27 Desember 2021 tanpa dihadiri oleh para pihak, majelis hakim secara E-litigasi menyatakan permohonan Dody Sudrajat itu tidak diterima atau ditolak.

Hal itu disampaikan langsung oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jajat Sudrajat.

“Perkara perwalian anak serta penetapan ahli waris, kedua-duanya dinyatakan tidak akan diterima,” ucap Jajat Sudrajat kepada wartawan di kantornya.

Baca Juga: Wanita Berjiwa Entrepreneur Patut Berbahagia, Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus

Kabar ini disambut hangat warganet yang kurang setuju atas apa yang selalu Dody Sudrajat ajukan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x