Saksikan Malam Ini Film Horor KKN ANTV 'Kembalinya Anak Iblis' Berikut Sinopsis, Jadwal dan Nama Aktor

- 9 Juni 2022, 19:00 WIB
Saksikan malam ini film horor KKN ANTV 'Kembalinya Anak Iblis' baca sinopsis, jadwal dan nama pemeran.
Saksikan malam ini film horor KKN ANTV 'Kembalinya Anak Iblis' baca sinopsis, jadwal dan nama pemeran. /Instagram.com @antv_official

BAGIKAN BERITA - Saksikanlah film horor seru dalam tajuk Kumpulan Kisah Ngeri (KKN) di ANTV malam nanti berjudul 'Kembalinya Anak Iblis' Kamis, 9 Juni 2022.

Film horor KKN ANTV 'Kembalinya Anak Iblis' akan tayang pada pukul 22.00 WIB di layar kaca kesayangan anda juga streaming di visionplus.id.

Di malam Jumat ini, penggemar film horor KKN ANTV bakal dimanjakan oleh film yang sangat seru dan menegangkan dengan judul yang sudah pasti mengerikan 'Kembalinya Anak Iblis'.

Film ini sendiri telah dirilis sejak lama yakni pada 5 September 2019 silam.

Baca Juga: Ini Cara Daftar KUR Mikro BRI 2022 Tanpa Ribet, via Online Dana Bisa Cair hingga Rp50 Juta, Bunga 3 Persen

Dalam film ini, banyak dibintangi oleh aktor/aktris muda yang tampan dan cantik serta multitalent, diantaranya Ahmad Al Ghazali, Mikha Tambayong, Valerie Thomas, Steffi Zamora, Endy Arfian, Marsha Aruan, dan Atta Halilintar.

Tak cuma nama-nama di atas, sederet pemeran pendukung turut serta ambil bagian dalam film horor KKN ANTV berjudul 'Kembalinya Anak Iblis' yang disutradari oleh Rudi Soadjarwo serta produsernya adalah Melia Indriati.

Pada kisah film ini, sebuah rumah ditinggal karena angker dan penuh tragedi pembantaian, hal-hal mencekam pun turut menemani pastinya dalam rumah tersebut.

Kisah ini akan mulai bertualang oleh orang-orang ini, @megantaraaa @alghazali7 @attahalilintar anak muda vloger dalam petualangan yang mencekam dan harus memecahkan misteri.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x