Profil Defri Juliant Peserta dari Kampar yang Tampil di Dangdut Academy 5 Fifty Fifty Tampil Malam Ini

- 12 September 2022, 20:00 WIB
Defri Juliant peserta grup 7 tampil di Dangdut Academy 5 Fifty Fifty
Defri Juliant peserta grup 7 tampil di Dangdut Academy 5 Fifty Fifty /Instagram @defrijuliant/

BAGIKAN BERITA - Berikut ini profil Defri Juliant atau Defri salah satu peserta di grup 7 yang berasal dari Kampar, tampil di panggung DA 5 atau Dangdut Academy 5 Fifty Fifty malam ini.
Simak profil dan fakta menarik tentang Defri Juliant yang berhasil lolos Final Audition DA 5 dan tampil malam ini di Dangdut Academy 5 Fifty Fifty.

Senin 12 September 2022 giliran Defri dan para peserta yang ada di grup 7 tampil di panggung Dangdut Academy 5 Fifty Fifty.

 Baca Juga: Link Streaming DA 5 Grup 7 Babak Fifty Fifty, Saksikan 2 Peserta yang Akan Lolos ke Babak Konser

Defri (Kampar) atau Defri Juliant adalah seorang penyanyi lagu dangdut yang kini mengikuti ajang Dangdut Academy 5 di Indosiar.

Sebelum mengikuti Dangdut Academy 5, Defri juga sempat mengikuti Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2020 yang juga ada di Indosiar.

Defri Juliant saat mengikuti LIDA 2020 berhasil terpilih mewakili daerah Riau maju ke babak Top 18 peserta dan tereliminasi di babak tersebut.

Defri kembali mengikuti ajang bakat bernyanyi di Indosiar dan berhasil memukau juri saat audisi untuk mendapatkan Golden Ticket di audisi Dangdut Academy 5.

 Baca Juga: Ini Dia Peserta Grup 7 Dangdut Academy 5 Fifty Fifty yang Tampil Malam Ini, Siapa yang Lolos dan Tersenggol?

Defri Juliant bernama asli Arif Defri Arianto, lahir di Bangkinang, Kabupaten Kampar, Kepulauan Riau pada tanggal 28 Desember 2002.

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x