Buka-bukaan Rahasia Haechan NCT Dream, Ternyata Punya Hobi Baru selain Musik

- 5 Maret 2023, 09:12 WIB
Haechan NCT Dream punya hobi baru selain bermain musik.
Haechan NCT Dream punya hobi baru selain bermain musik. /instagram.com/@haechanahceah

BAGIKAN BERITA – Grup Idol NCT Dream menggelar konser di Indonesia selama tiga hari berturut-turut mulai tanggal 4-6 Maret 2023.

Konser bertajuk “NCT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2 : In A DREAM” ini beralngsung di Dream di ICE BSD, Tangerang.

NCT Dream menjadi salah satu grup idol yang memiliki fans besar di Indonesia. Salah satu member NCTV Dream, Lee Dong-hyuck atau dikenal sebagai Haechan juga menjadi bias para Kpop Lover.

Dalam sebuah wawancara menjelang konser "NCT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2 : In A DREAM", tenyata dirinya memiliki hobi baru selain bermain musik.

Baca Juga: Segera Cair KUR BRI, Mandiri dan BNI 2023 Online Rp500 Juta Tanpa Jaminan, Cukup Siapkan Syarat Berkut Ini

“Hobiku sekarang kamera, memotret. Aku suka memotret member (NCT) lain. Aku akan unggah lebih banyak ke depannya,” kata Haechan dalam konferensi pers menjelang konser NCT Dream di ICE BSD, Tangerang, Sabtu 4 Maret 2023.

Dia bersama NCT Dream, subunit grup NCT kini berfokus menggelar tur konser solo “NCT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2 : In A DREAM” di beberapa kota Asia termasuk Indonesia, Eropa dan Amerika Serikat.

Di Indonesia, konser dijadwalkan berlangsung selama tiga hari terhitung Sabtu (4/3) hingga 6 Maret 2023 di ICE BSD City. Haechan mengatakan dia dan NCT Dream berpikir keras untuk menunjukkan yang terbaik kepada para penggemar mereka atau kerap disebut NCTzen, di Indonesia.

“Kami mau menunjukkan apa yang kami bisa supaya penggemar senang dan juga kami enggak sering datang ke Indonesia berinteraksi dengan penggemar,” tutur Haechan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x