Jadwal ANTV Rabu 25 Oktober: Bhagya Lakshmi, Perkawinan Nyi Blorong, Hai Albelaa, Nath, Rumah Pondok Indah

- 24 Oktober 2023, 21:09 WIB
Serial Bhagya Lakshmi ANTV Rabu 25 Oktober 2023, Vikrant ingin menikahi Lakshmi karena ingin memiliki anak.
Serial Bhagya Lakshmi ANTV Rabu 25 Oktober 2023, Vikrant ingin menikahi Lakshmi karena ingin memiliki anak. /ANTV/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Rabu 25 Oktober 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan serial India seperti Bhagya Lakshmi, Perkawinan Nyi Blorong, Hai Albelaa, Nath, Rumah Pondok Indah.

Bhagya Lakshmi bercerita tentang keluarga Hindu Punjabi kelas menengah, Bajwa siap untuk menikahkan putri mereka Lakshmi dengan Varun.

Namun, saat mencapai mandap dengan bus, orang tua Lakshmi, Kuljeet dan Manoj, meninggal dalam kecelakaan, membuat Lakshmi putus asa dan patah hati. Di sisi lain, bibi Lakshmi, Rano ingin merebut properti Manoj.

Perkawinan Nyi Blorong adalah film horror Indonesia yang dirilis pada tahun 1983 dengan disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra dan dibintangi oleh Suzzanna, Clift Sangra, Soendjoto Adibroto, dan Ruth Pelupessy.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Rabu 25 Oktober 2023: Magic 5, Heroes, Pintu Berkah, Chinese Zodiac

Kecantikan Nyi Blorong (Suzanna), anak Nyi Roro Kidul (Ade Irawan), membuat para raja dan pangeran saling berperang untuk mendapatkannya sebagi permaisuri. Perebutan terakhir tinggal antara Prabu Dewacengkar (Soendjoto Adibroto) dari Medangkamulan melawan Pangeran Tejo Arum (Clift Sangra) dari Galunggung, yang memang dicintai Nyi Blorong.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal acara ANTV Rabu 25 Oktobe 2023:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah