Jadwal Acara ANTV Sabtu 3 Februari 2024: Cinta Untuk Guddan, Bajing Ireng Dan Jaka Sembung, Nyi Blorong

- 3 Februari 2024, 08:00 WIB
Sinema Spesial Suzanna berjudul Petualangan Cinta Nyi Blorong di ANTV.
Sinema Spesial Suzanna berjudul Petualangan Cinta Nyi Blorong di ANTV. /Instagram @antv_official/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk Hari Sabtu 3 Februari 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Sabtu 3 Februari 2024, ANTV akan menayangkan deretan program unggulan seperti Cinta Untuk Guddan, Pesbukers, Bajing Ireng Dan Jaka Sembung, Nyi Blorong, Painted Skin.

Film Nyi Blorong adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun (1982) dengan disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra dan dibintangi oleh Suzzanna, Ratno Timoer, dan Ruth Pelupessy. Film ini juga beredar dalam versi Bahasa Inggris dengan judul "The Snake Queen".

Raden Cokro adalah pengusaha kaya yang mendapatkan hartanya lewat pertolongan Nyi Blorong, putri Nyi Roro Kidul, yang dipercaya sebagai penguasa laut selatan. Permintaan itu dengan syarat dimana mengorbankan orang-orang yang disayanginya atau tumbal setiap satu tahun.

Setelah istri dan seorang anaknya meninggal, Nyi Blorong minta korban lain. Cokro memberikan kekasih putrinya Sastri(Nena Rosier), yang ternyata digila-gilai oleh Nyi Blorong karena ketampanannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Grup 4 Top 16 D'Academy 6, Ada Afira, Ina, Owan dan Rayhan

Putri Cokro tadi lantas kecewa dan di tengah frustrasinya mengalami kecelakaan. Dari mimpinya tahulah dia asal permasalahan yang dihadapinya. Ia kemudian dibantu oleh seorang ulama untuk menghancurkan Nyi Blorong.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal Acara TV ANTV Hari Ini Sabtu 3 Februari 2024:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah