Jadwal ANTV Senin 1 April 2024: Takdir Lonceng Cinta, Tiger Zinda Hai, Parineetii, Cinta Untuk Guddan, Pesbuke

- 1 April 2024, 10:53 WIB
Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Senin 1 April 2024: BUKTI CINTA! Karan Bela Preta di Depan Banyak Orang
Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Senin 1 April 2024: BUKTI CINTA! Karan Bela Preta di Depan Banyak Orang /Instagram @antv_official/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Senin 1 April 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan program spesial seperti Takdir Lonceng Cinta, Tiger Zinda Hai, Parineetii, Cinta Untuk Guddan, Pesbukers Ramadan.

Takdir Lonceng Cinta adalah serial televisi drama romantis India yang dibuat oleh Ekta Kapoor. Seri ini tayang perdana pada 12 Juli 2017 di Zee TV. Seri ini merupakan sempalan dari Kumkum Bhagya, dibintangi oleh Shraddha Arya dan Dheeraj Dhoopar sebagai pemeran utama, kemudian Dhoopar keluar dan digantikan oleh Shakti Arora pada tahun 2022.

Pada bulan Maret 2023, pertunjukan tersebut mengambil lompatan generasi dan saat ini dibintangi oleh Paras Kalnawat, Sana Sayyad dan Baseer Ali sebagai pemeran utama generasi kedua.

Baca Juga: Jadwal RCTI Senin 1 April 2024: Grand Final X Factor Indonesia, Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Berakhir B

Serial ini juga dialihsuarakan ke dalam bahasa Indonesia sebagai Takdir Lonceng Cinta yang ditayangkan di ANTV pada tanggal 28 Juni 2018 hingga 5 Oktober 2018. Kemudian kembali ditayangkan dengan judul yang sama pada tanggal 22 Januari 2024 hingga saat ini.

Selengkapnya, berikut jadwal ANTV Senin 1 April 2024:

01.00 WIB Sinema Laga Klasik

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x