Video Klipnya Jiplak IU, Via Vallen : Jujur Malu Banget, Aku Minta Takedown Videonya

- 24 Oktober 2020, 12:54 WIB
Video Klipnya Jiplak IU, Via Vallen : Jujur Malu Banget, Aku Minta Takedown Videonya /Instagram.com/@viavallen/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Baru saja unggah video klip musik terbarunya 'Kasih Dengarkanlah Aku' penyanyi dangdut Via Vallen langsung trending twitter. Bukan banjir pujian tetapi malah banjir hujatan dari warganet karena konsep video musiknya jiplak penyanyi Korea IU.

Karena banjir hujatan, Via Vallen akhirnya buka suara perihal konsep video klip lagu terbarunya yang dianggap telah menjiplak konsep video klip dari penyanyi Korea Selatan, IU.

Lewat Instagram story pribadinya, Via Vallen akhirnya memberi klarifikasi dan penjelasannya. Via Vallen mengakui bahwa video klip lagu terbarunya itu memang mirip dengan dengan video klip lagu milik IU.

Baca Juga: Via Vallen Dilaporkan ke Agensi IU Lee Ji eun Jiplak Konsep Video Klip 'Kasih Dengarkanlah Aku'

Via Vallen pun langsung meminta maaf di IG Storynya.

“Untuk IU, fans IU dan terutama vyanisty (penggemar Via Vallen), juga pihak yang merasa dirugikan. Aku minta maaf soal MV terbaru aku yang ternyata memang mirip banget sama MV-nya IU,” tulisnya.

Lebih lanjut Via menambahkan, bahwa dirinya tidak ada unsur kesengajaan dalam pembuatan video itu. Ia juga beralasan tidak banyak tahu soal musik video (MV) artis K-pop.

Baca Juga: Gus Nur Ditangkap Polisi, Ngabalin: PATEN, Alhamdulillah Wasyukrillah

“Kebanyakan MV Kpop yang aku lihat cuma punya BLACKPINK doang,”katanya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X