Cara Mengobati Wasir dengan Ramuan Tradisional Tanpa Efek Samping

- 26 Januari 2021, 09:42 WIB
Ilustrasi orang penderita wasir*/pixabay
Ilustrasi orang penderita wasir*/pixabay /

BAGIKAN BERITA - Wasir bisa saja bukan salah satu penyakit yang mematikan, namun jika tidak diobati dengan segera maka akibatnya bisa fatal, yakni bisa menganggu system saraf. 

Karena itu agar tidak terlanjur fatal dan menyebabkan sakit yang lebih parah, maka ada cara mengobati wasir, diantaranya bisa tanpa operasi, namun juga sudah parah, maka tidak ada jalan lain selain operasi.

Wasir merupakan penyakit yang mengakibatkan pembuluh darah membesar atau membengkak di area anus atau dubur. Pembengkakan ini terjadi akibat aliran darah yang menuju dubur terhalang.

Baca Juga: Gawat! Dihantam Corona Barcelona Diambang Kebangkrutan, Harus Lunasi Utang Rp12,5 Triliun dalam Enam Bulan

Wasir sering juga disebut Ambeien. Tatkala penyakit ini menyerang, Anda akan merasakan sakit luar biasa pada bagian dubur yang diiringi dengan keluarnya lendir yang disertai darah pada saat BAB.

Gejala lainnya dari wasir ini adalah munculnya benjolan pada anus disertai rasa panas serta gatal. Jika kemudian lender yang keluar disertai dengan darah, maka bisa dipastikan ambeiein yang diderita sudah cukup parah.

Tetapi jika wasir belum parah atau masih gejala-gejala awal, maka bisa diatasi dengan ramuan tradisional.

Ramuan tradisional ini cukup mudah untuk dibuat karena berasal bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita, sehingga Anda tak perlu repot untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Banyak Bencana Melanda Indonesia, Amien Rais Minta Seluruh Rakyat Agar Melakukan Ini

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x