Inilah Perbedaan Mendasar Payudara Asli dan Palsu

- 27 Januari 2021, 10:19 WIB
Ilustrasi payudara.
Ilustrasi payudara. /Pexels/Anna Tarazevich

BAGIKAN BERITA - Payudara menjadi bagian tubuh wanita yang memiliki perhatian penuh bagi si empunya. Mulai dari perawatan kulit, hingga kekencangannya. Tak heran, karena payudara organ yang cukup sensitif.

Untuk mendapatkan bentuk dan kondisi yang diinginkan, tidak sedikit wanita yang menjalani operasi bedah plastik pada payudaranya.

Dilansir dari Mens Health, menurut statistik dari American Society of Plastic Surgeons, lebih dari 290.000 wanita melakukan pembesaran payudara pada 2013. Ini berarti ada banyak payudara bersilikon di luar dan hal ini menjadi perdebatan tersendiri oleh banyak orang. Ketika mereka melihat payudara wanita kencang, apakah payudara itu asli atau palsu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Harian, 27 Januari 2021, Cancer Baik-baik Saja, Aries Bicaralah Pakai Hati

Norman Rowe, MD, seorang New York City dokter bedah plastik ternama, telah mengumpulkan pedoman berguna, yang dapat Anda gunakan untuk membedakan payudara asli dan palsu wanita.

Payudara terlalu dekat

Payudara kebanyakan perempuan memiliki 2 sampai 3 inci ruang di antara mereka, namun implan dapat mengecilkan kesenjangan yang signifikan. Jika payudara tampak bersentuhan di tengah, mereka cenderung palsu.

"Ketika dokter memasukkan implan, sebagian besar waktu akan dihabiskan untuk mengatur payudara yang sangat dekat satu sama lain, di dekat garis tengah dada," kata Dr. Rowe.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Karir Hari Ini 27 Januari 2021, Aries Kurang Beruntung, Gemini Sedang Bagus

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Mens Health


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x