Mengejutkan, AHY Tuding Orang Terdekat Jokowi Ingin Gulingkan Dia dari Ketum Demokrat, SBY Sindir Pemerintah

- 2 Februari 2021, 12:15 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) /Instagram /@agusyudhoyono @sbylovers

BAGIKAN BERITA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuat pernyataan mengejutkan saat menggelar konferensi pers, Senin 1 Februari 2021. 

Dalam konferensi pers tersebut, AHY menyoroti beberapa masalah, di antaranya tentang bencana alam yang terjadi di beberapa titik di Indonesia, penyebaran virus Covid-19 hingga dinamika politik nasional. 

AHY mengatakan, saat ini Demokrat tengah mengalami sebuah badai politik karena menghadapi gerakan upaya pelengseran Ketum Demokrat yang sah. 

Baca Juga: Tidak ada Kepastian Liga 1, Striker Persib Geoffrey Castillion Akhirnya Dipinjamkan ke Como 1907 Italia

Tentang adanya gerakan politik yang mengarah pada upaya pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat secara paksa. Yang tentu mengancam kedaulatan dan eksistensi Partai Demokrat," ucap AHY dalam konferensi pers, Senin 1 Februari 2021. 

AHY mengatakan, gerakan politik tersebut dilakukan oleh orang - orang yang berada di lingkaran kekuasaan Presiden Joko Widodo. 

Namun demikian, AHY tidak secara jelas mengungkap siapa nama-nama yang melakukan gerakan politik yang dituding akan melengserkannya dari kursi Ketua Umum Partai Demokrat. 

Baca Juga: Mengapa Sebagian Orang Tidak Bisa Minum Susu Sapi (Intoleransi Laktosa)

Oleh sebab itu, AHY langsung berkirim surat kepada Presiden dan meminta klarifikasi terkait gerakan politik tersebut. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah