Waduh! Karena Berpose Telanjang, Sekelompok Perempuan Cantik Ditangkap Polisi di Dubai Uni Emirat Arab

- 5 April 2021, 20:43 WIB
Waduh! Karena Berpose Telanjang, Sekelompok Perempuan Cantik Ditangkap Polisi di Dubai Uni Emirat Arab
Waduh! Karena Berpose Telanjang, Sekelompok Perempuan Cantik Ditangkap Polisi di Dubai Uni Emirat Arab /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Foto viral di Dubai Uni Emirat Arab (UEA) yang memperlihatkan sekelompok wanita cantik tanpa busana sedang berbaris di balkon menghadap ke gedung depannya berbuntut panjang.

Pihak berwenang di Dubai UEA telah menangkap semua wanita cantik yang terlibat dalam kejadian tidak memakai busana tersebut.

Dalam foto yang tersebar luas tersebut, tampak sekelompok wanita cantik dengan sengaja tidak memakai busana dan dengan sadar telah di foto oleh orang yang berada di depan gedung tersebut.

Baca Juga: Mati Lampu, Kupang NTT Bagaikan Kota Mati, Masyarakat Rela Bayar Rp5 Ribu Per jam untuk Mengecas HP

Seperti diberitakan Daily Mirror, pada Minggu 4 April 2021 polisi Dubai langsung melakukan penangkapan setelah mendapat laporan.

Mereka yang terlibat akan dijerat dengan sangkaan melakukan pesta terlarang di depan umum.
Kelompok perempuan dan orang yang memotretnya terancam penjara selama enam bulan, atau denda sebesar 1.000 poundsterling atau Rp20 juta.

Pada kejadian itu, polisi mengatakan para pelaku yang melakukan perbuatan tidak seboboh itu telah dilimpahkan kepada jaksa penuntut umum guna mendapat tuntutan.

Baca Juga: Inilah Klarifikasi Krisdayanti Mengenai Kehadiran Jokowi dan Prabowo di Acara Aurel- Atta yang Menuai Polemik

Seperti diketahui, Dubai merupakan salah satu kota di dunia yang sangat ketat sekali dalam menegakan aturan, diantaranya tidak boleh menggunakan pakaian terbuka di tempat umum, bahkan bertenjang dada karena cuaca panas pun tidak diperbolehkan.

Selain itu, minum minuman yang beralkohol hanya boleh di tempat tertentu seperti di bar dan klub malam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Daily Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x