Turut Berduka Cita dan Prihatin, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Ucapkan Kata Duka Atas Bencana Alam di NTT

- 5 April 2021, 21:40 WIB
Turut Berduka Cita dan Prihatin, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Ucapkan Kata Duka Atas Bencana Alam di NTT
Turut Berduka Cita dan Prihatin, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Ucapkan Kata Duka Atas Bencana Alam di NTT /Humas Jabar/Rizal/

BAGIKAN BERITA - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil turut berduka cita dan prihatin atas terjadinya musibah bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Gubernur Jabar Ridwan Kamil menulis kabar terjadinya musibah bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT) ini di Twitter pribadinya pada Senin 5 April 2021.

"Duka cita mendalam dan turut prihatin atas bencana alam di wilayah Nusa Tenggara Timur," cuit Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Baca Juga: Waduh! Karena Berpose Telanjang, Sekelompok Perempuan Cantik Ditangkap Polisi di Dubai Uni Emirat Arab

Selain itu Ridwan Kamil mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk mendoakan warga NTT agar segera pulih dari bencana yang menimpanya.

"Mari kita semua doakan, semoga situasi lekas pulih dan kehidupan bisa normal kembali," ujar Kang Emil.

Seperti diketahui, banjir bandang dan tanah longsor melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Minggu 4 April 2021.

Baca Juga: Mati Lampu, Kupang NTT Bagaikan Kota Mati, Masyarakat Rela Bayar Rp5 Ribu Per jam untuk Mengecas HP

Akibat banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Flores Timur, NTT ini, 69 orang dikabarkan meninggal dunia, puluhan orang luka-luka, dan 19 orang dinyatakan hilang.

Menurut Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pemicu banjir bandang dan tanah lonsor tersebut adalah hujan lebat yang terjadi di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Twitter ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x