Selamat Jalan Untuk Selamanya, Politisi Gerindra Fadli Zon Ucapkan Kabar Duka Gugurnya Awak KRI Nanggala 402

- 26 April 2021, 17:09 WIB
Selamat Jalan Untuk Selamanya, Politisi Partai Gerindra Fadli Zon Sampaikan Kabar Duka atas Meninggalnya Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402
Selamat Jalan Untuk Selamanya, Politisi Partai Gerindra Fadli Zon Sampaikan Kabar Duka atas Meninggalnya Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 /Instagram/@fadlizon

BAGIKAN BERITA - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Politisi partai Partai Gerindra Hidayat Nur Wahid sampaikan kabar duka atas meninggalnya 53 awak kapal KRI Nanggala-402 di perairan Bali.

Politisi Partai Gerindra Fadli Zon sampaikan duka cita atas meninggalnya 53 awak kapal KRI Nanggala-402 di akun twitter pribadinya @fadlizon Senin 26 April 2021.


"Innalillahi wainnailaihi raajiun. Insya Allah mereka yg gugur di Kapal KRI Nanggala 402 diterima di tempat terbaik di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Mahakuasa sbg syuhada. al Fatihah.
#PrayForKRINaggala402, " tulis politisi partai Gerindra Fadli Zon di akun twitternya.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Sholat untuk Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Palangkaraya, Denpasar, Batam 26 April 2021

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakn Kapal Selam KRI Nanggala-402 telah tenggelam dan seluruh awaknya (53 prajurit) dinyatakan gugur.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat pres conference di Bali Minggu 25 April 2021. Satgas SAR telah mengerahkan segala kemampuannya untuk memastikan keberadaan Kapal Selam KRI Nanggala-402.

Menurut Hadi KRI Rigel juga telah melakukan pemindaian secara akurat dengan multibeam sonar dan magnetometer untuk menghasilkan citra bawah air yang lebih detail terkait tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 di perairan Bali.

Baca Juga: Ridwan Kamil Lantik Sahrul Gunawan Jadi Wakil Bupati Bandung, Ini Pesan Kang Emil Untuk Aa Sahrul

MV Ship Rescue juga telah menurunkan ROV-nya untuk memperkuat citra bawah air.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x