Doa Ridwan Kamil: Ya Allah, Semoga Semua dari Kita, Bisa Bertemu lagi dengan Ramadhan Tahun Depan

- 12 Mei 2021, 12:38 WIB
Doa Ridwan Kamil di penghujung ramadhan
Doa Ridwan Kamil di penghujung ramadhan /Instagram @ataliapr/

BAGIKAN BERITA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memuliskan doa dan harapan di sebuah buku dalam penghujung bulan puasa Ramadhan 1442 H, Rabu, 12 Mei 2021.

Dalam doanya yang dituliskan Ridwan Kamil disebuah buku, dirinya berharap banyak pada hari terakhir puasa ini, agar dapat dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan tahun depan.

Meskipun bulan Ramadhan sudah dua kali dalam masa pandemi, Ridwan Kamil yakin dan berharap semoga tahun depan situasi seperti ini dapat segera pulih seperti tahun-tahun kebelakang.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Wendi Cagur Ucapkan Duka Cita Atas Meninggalnya Sapri Pantun

"Ya Allah, semoga semua dari kita bisa bertemu lagi dengan Ramadhan tercinta di tahun depan, Aamiin," tulis doa Ridwan Kami dalam doa dibukunya, dikutip BagikanBerita.com dari Instagramnya @ridwankamil.

Tak lupa juga, Kang Emil sudah mempersiapkan kertas kecil berwarna kuning dengan bertuliskan harapan di tahun depan agar dapat kembali normal dan para perantau dapat bebas pulang mudik.

"Tahun depan hidup normal, bisa mudik lagi," harapnya.

Baca Juga: Gempa Bumi Kembali Terjadi di Kepulauan Mentawai dengan Kekuatan 5,1 Skala Richter

"Dan lancar THR-nya," jelasnya

Semoga yang mengaamiinkan doa ini Allah SWT dapat mengabulkannya dan diberi rezeki yang melimpah dan barokah bagi semua, Aamiin.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x