Bom Meledak di Amerika, Kondisi Pertokoan di Kota Nashville Porak Poranda

- 26 Desember 2020, 18:29 WIB
Suasana Street Second Avenue Pasca Ledakan Bom Nashville.
Suasana Street Second Avenue Pasca Ledakan Bom Nashville. /Twitter/@MNPDNashville

BAGIKAN BERITA - Sebuah dentuman bom mengagetkan penduduk Kota Nashville, Amerika Serikat di malam Natal, Jumat 25 Desember 2020. 

Beberapa jam setelah kendaraan rekreasi meledak di pusat kota Nashville, petugas penegak hukum - masih tanpa tersangka atau motif ledakan - mengamati lanskap yang hancur termasuk lebih dari 40 bisnis yang rusak, tiga orang dirawat di rumah sakit karena cedera, dan gangguan pada Internet dan jaringan seluler. layanan.

Pihak berwenang melarang pesawat dan walikota memberlakukan jam malam di distrik bersejarah yang sibuk di dekat lokasi ledakan.

Pada hari libur yang diharapkan banyak orang akan membawa rasa tenang di tahun yang kacau balau, ledakan pagi hari memberikan pukulan yang mengerikan.

Baca Juga: Bikin Terharu, Ungkapan Miss Kiki Ikatan Cinta, Ayya Renita: Alhamdulillah

"Ini bukan cara orang ingin menghabiskan pagi Natal," kata Walikota Nashville John Cooper pada konferensi pers. "Kami sangat beruntung tidak ada lagi yang cedera."

“Satu acara lagi di Nashville 2020,” tambahnya.

Beberapa balapan dari gedung beberapa saat sebelum ledakan

Polisi dan pejabat kota menyebut insiden itu sebagai "tindakan yang disengaja" - Cooper (D) menyebutnya sebagai "bom yang disengaja" - dan berjanji untuk membawa sejumlah besar sumber daya penegak hukum lokal, negara bagian, dan federal untuk mencari tersangka.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: The Washington Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x