Inilah Curhatan Istri Mantan pegulat WWE Tyler Reks yang telah Berubah Menjadi Transgender: Aku mencintainya!

- 18 Februari 2021, 08:11 WIB
Inilah Curhatan Istri Mantan pegulat WWE Tyler Reks yang telah Berubah Menjadi Transgender: Aku mencintainya!
Inilah Curhatan Istri Mantan pegulat WWE Tyler Reks yang telah Berubah Menjadi Transgender: Aku mencintainya! /www.instagram.com/gabetuft//

BAGIKAN BERITA - Masih ingat dengan mantan pegulat WWE Tyler Reks yang beberapa waktu yang lalu membuat keputusan kontroversial yaitu berubah menjadi transgender, kini ada cerita baru ketika Priscilla Victoria istri dari Tyler Reks menceritakan kehidupan pribadinya.

Dalam podcast Her PodBean, istri Tyler Reks, Priscilla Victoria menceritakan bahwa hubungan dengan mantan pegulat WWE ini masih harmonis setelah berhubungan selama 18 tahun.

Sebagai istri yang baik, Priscilla Victoria juga mengakui bahwa hubungan seksnya dengan mantan pegulat WWE Tyler Reks sedang ditunda karena suaminya dalam masa transisi menjadi transgender, namun demikian kedua pasangan tersebut masih saling mencintai dan menjadi lebih terbuka serta jujur dibandingan sebelumnya.

Baca Juga: Ditemukan di Subang dan Karawang, Ribuan Kotak Oranye Ini Ternyata Berisi Bantuan untuk Korban Banjir

"Ada perpindahan energi, itu sudah menjadi kenyataan, saya tidak pernah membayangkan bisa bercinta dengan wanita sebelumnya,' kata Priscilla Victoria

Walaupun suaminya yang kini menjadi transgender. Ia tetap mencintai Tyler Reks

Tidak ada yang bisa menghalangi aku tetap mencintai orang ini, aku tidak peduli orang ini tampil seperti pria atau wanita, karena jiwanya androgynous (gaya berbusana yang memadukan antara sisi maskulin dan feminim sekaligus), ujar wanita berambut panjang ini.

Baca Juga: ESA Buka Lowongan Menjadi Astronaut untuk Disabilitas dan Perempuan dalam Misi ke Bulan dan Mars: Anda Minat!

Seperti diketahui, mantan pegulat WWE Tyler Reks. Baru-baru ini melalui akun media sosial pribadinya, pria berusia 42 tahun ini menyatakan pindah jenis kelamin menjadi wanita.

Dalam sebuah pernyataan resmi di akun media sosialnya mantan pegulat Tyler Reks yang mempunyai nama asli Gabe Tuft telah berganti nama menjadi Gabbi Tuft sekaligus meresmikan peralihan status dari pria menjadi wanita.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview Podcast Her PodBean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x