Konvoi Bos Mafia yang Baru Keluar Penjara yang Disambut Ratusan Pendukungnya Dikecam; Tidak Bayar Tol!

- 18 Februari 2021, 15:56 WIB
Konvoi Bos Mafia yang Baru Keluar Penjara yang Disambut Ratusan Pendukungnya Dikecam; Tidak Bayar Tol!
Konvoi Bos Mafia yang Baru Keluar Penjara yang Disambut Ratusan Pendukungnya Dikecam; Tidak Bayar Tol! /tangkap layar youtube pune news/

BAGIKAN BERITA - Gajanan Marne, Bos Mafia asal Pimpri Chinchwad, Pune, India akhirnya bebas setelah tiga tahun mendekan di penjara karena kasus pembunuhan koleganya Aman Baade dan Pappu Gavade.

Gajanan Marne yang juga merupakan Bos Mafia terkenal ini dibebaskan dari penjara pada  Rabu 16 Februari 2021 dan disambut langsung oleh ratusan pendukungnya dengan tidak memperhatikan protokol kesehatan.

Seperti di beritakan Cartoq, Kamis 17 februari 2021, ratusan pendukung Gajanan Marne bos mafia itu membawa 300 mobil untuk membawa bosnya keluar dari penjara. Mereka mendatangi penjara setelah mendapat informasi dari keluarga yang menyatakan Gajanan Marne akan bebas.

Baca Juga: Ditemukan di Subang dan Karawang, Ribuan Kotak Oranye Ini Ternyata Berisi Bantuan untuk Korban Banjir

Massa yang telah menunggu Gajanan Marne tanpak antusias dan ketka bosnya keluar dari pintu penjara, para pendukung Marne langsung menaburkan bunga tanda syukur atas dibebaskannya Marne.

Gajanan Marne langsung naik mobil Toyota Land Cruiser anti-peluru yang telah disiapkan oleh anak buahnya. Bahkan dia muncul dari sunroof kendaraannya sambil melambaikan tangan dan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya.

Dalam video yang viral di media sosial tersebu, tampak ratusan mobil konvoi memenuhi jalan tol Mumbai-Pune. Konvoi tersebut melaju dengan kecepatan tinngi sehingga menganggu pengguna jalan lainnya, bahkan di kabarkan mereka tidak membayar tol.

Baca Juga: Waduh! Mencoba Selamatkan Kekasihnya di Mobil Terbakar, Wanita Muda ini Mengalami Luka Bakar Parah dan Kritis

Menurut Komisaris Polisi Pimpri Chinchwad yang bertanggungjawab atas keamanan di wilayah tersebut mengatakan bahwa konvoi tersebut tidak berizin.

Selain itu, pendukung Gajanan Marne menggunakan drone yang menurut undang-undang India penggunaanya harus memiliki izin.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Cartoq


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x