Mengerikan, Peristiwa Berdarah Kembali Terjadi di Amerika serikat, 10 Orang Tewas, Termasuk Satu Polisi

- 23 Maret 2021, 12:02 WIB
Penembakan massal terjadi pada hari Senin 22 Maret 2021, di sebuah supermarket di Boulder, Colorado, Amerika Serikat dan menewaskan 10 orang, termasuk petugas polisi yang tiba pertama kali di tempat kejadian.
Penembakan massal terjadi pada hari Senin 22 Maret 2021, di sebuah supermarket di Boulder, Colorado, Amerika Serikat dan menewaskan 10 orang, termasuk petugas polisi yang tiba pertama kali di tempat kejadian. /Foto: Reuters/ Tangkapan Layar/

BAGIKAN BERITA - Terjadi penembakan massal disebuah supermarket di Boulder, Colorado Amerika serikat pada Senin, 22 Maret 2021. 

Insiden ini menTlewaskan 10 orang satu diantaranya merupakan polisi, dan seorang tersangka yang terluka berhasil dibekuk aparat berwenang.

Dlilansir bagikanberita.com dari Reuters.com, polisi membeberkan sedikit rincian langsung dari lokasi penembakan tersebut, namun belum dapat menyimpulkan apa yang menjadi motif penembakan tersebut, kejadian ini terjadi pukul 3 sore di toko kelontong King Soopers area Table Mesadi Boulder, kota kaki timur Rockies 28 mil (45) km sebelah barat laut dari Denver.

Baca Juga: Sudah Gelontorkan Hampir Rp1 T, Balap Mobil Formula E Diundur 2022, Riza Patria Optimis Masih Menguntungkan

Atas peristiwa pertumpahan darah ini, sedikitnya sudah dua kali penembakan mematikan di Amerika Serikat dalam seminggu, penembakan pertama di hari Selasa lalu menewaskan delapan orang, termasuk enam wanita Asia, di tiga titik sekitar Atlanta, pelaku penembakan Selasa lalu, berusia 21 tahun dan sudah didakwa atas pembunuhan yang ia lakukan.

Menurut Kepala Polisi Boluder Maris Herold menjelaskan bahwa 10 orang telah tewas dalam aksi serangan toko kelontong King Soopers, diketahui polisi yang gugur itu bernama Eric Talley, berusia 51 tahun, Maris mengatakan ia adalah orang pertama yang menindak ataa penembakan di TKP.

Kepolisian menjelaskan bahwa tersangka membawa senjata, polisi menduga bahwa ia merupakan pelaku penembakan, pasalnya ia salah satu orang dengan luka serius yang selamat pada pertumpahan darah di Tempat tersebut.

Baca Juga: Jalan Cerita Ikatan Cinta Selasa 23 Maret: Andin dan Aldebaran Diusir Mama Rosa dari Rumah Mewahnya

Dari keterangan yang ada di video juga disiarkan sebelumnya oleh stasiun televisi, mengindikasikan bahwa pria berjanggut dengan telanjang dada dan celana boxer tampak dibawa keluar dari toko dengan tangannya diborgol, kemudian sebelum ia ditempatkan di atas tandu serta dimasukan ke dalam ambulans. Pria yang diduga pelaku ini tampak kakinga berdarah dan terpincang-pincang saat berjalan.***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x