Bandingkan Jokowi dan Xanana Gusmao Saat Kunjungi Korban Bencana, Fadli Zon Puji Xanana: Ini Bukan Pencitraan

- 10 April 2021, 21:35 WIB
Bandingkan Jokowi dan Eks Presiden Timor Leste Xanana Gusmao Saat Kunjungi Korban Bencana, Fadli Zon Puji Xanana: Ini Bukan Pencitraan
Bandingkan Jokowi dan Eks Presiden Timor Leste Xanana Gusmao Saat Kunjungi Korban Bencana, Fadli Zon Puji Xanana: Ini Bukan Pencitraan /Zona jakarta

BAGIKAN BERITA-Negara Timor Leste baru saja dilanda bencana alam. Mantan presiden Timor Leste Xanana Gusmao turun langsung ke lapangan untuk membantu korban banjir.

Kedatangan mantan presiden Timor. Leste Xanana Gusmao yang turun langsung kelapangan disambut hangat warga yang kena korban bencana.

Kehadiran mantan Presiden Timor Leste Xanana Gusmao yang ikut mengangkat bantuan seperti kardus-kardus, karung yang diturunkan dari truk, dan keranjang biru langsung viral dan trending di sosial media.

Baca Juga: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Dapat Jabatan Baru, Terpilih Jadi Ketua Umum PB ISSI Periode 2021-2025

Baca Juga: Innalillahi, Setelah Malang, Gempa Bumi 6,0 Skala Richter Guncang Sulawesi Utara, Netizen: Terasa di Ternate

Bahkan kini sudah trending di media sosial foto perbandingan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan mantan Presiden Timor Leste, Xanana Gusmao, dalam menangani bencana.

Terdapat beberapa foto yang trending dan viral di media sosial Twitter tersebut, terlihat presiden Jokowi yang sedang berdiri di tengah lokasi terdampak bencana.

Sementara itu, Xanana Gusmao terlihat dengan memakai kaus putih dan celana pendek sedang menggotong kardus bantuan untuk para korban di lokasi bencana.

Baca Juga: Bandara Pekonserai Diganti Jadi Nama Suami Megawati, Alm. Taufiq Kiemas, Diresmikan Ketua DPR Puan Maharani

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Bekasi Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x