Sujiwo Tedjo Samakan Logika Rangga Sasana dengan Pemerintah: Mau Percaya tapi Banyak yang Tidak Bisa Dipercaya

- 1 Mei 2021, 20:51 WIB
Sekjen Sunda Empire Rangga Sasana saat berbincang di Youtube Karni Ilyas Club.
Sekjen Sunda Empire Rangga Sasana saat berbincang di Youtube Karni Ilyas Club. /Tangkapan layar YouTube Karni Ilyas Club.

BAGIKAN BERITA - Jurnalis kawakan Karni Ilyas mengundang Budayawan Sujiwo Tedjo dan Sekjen Sunda Empire Rangga Sasana dalam sebuah dialog eksklusif. 

Rangga Sasana baru saja keluar penjara atas tuduhan penyebaran informasi palsu. 

Rangga Sasana bebas sebelum waktunya karena mendapat asimilasi dari Kemenkum HAM. 

Baca Juga: Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Dipecat? Begini Faktanya

Mestinya, Rangga Sasana bebas pada 30 Juni 2021 mendatang. Rangga Sasana bersama pentinggi Sunda Empire lainnya yakni Nasri Bank dan Ratna Ningrum telah menjalani masa hukuman 2/3.

Pada dialog eksklusif bersama Karni Ilyas, Rangga Sasana masih seperti dahulu. Dia bersikukuh bahwa akan ada tatanan dunia baru yang dipimpin Sunda Empire. 

Bahkan, dalam menyoroti pandemi Covid-19, Rangga Sasana mengatakan bahwa semua negara yang ingin vaksinasi rakyatnya, harus dikirimkan terlebih dahulu ke Bandung untuk disahkan. 

Baca Juga: Sedang Tayang, Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Kondisi Kesehatan Aldebaran Menurun, Andin Panik

"Kenapa yang menghasilkan daripada pandemi ini lalu kemudian adanya vaksin negara tertentu, lalu kenapa sebelum digunakan negara tertentu tersebut harus ke Bandung dulu? Ada siapa di Bandung itu? Artinya ada WHO di sana, bukan biofarmanya, supaya sah dibuat untuk vaksin," ucap Rangga di kanal YouTube Karni Ilyas Club, 1 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: YouTube Karni Ilyas Club


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x