Beredar Kabar KJP Plus Bulan Juni Tahap 1 Cair Hari Ini, Cek Informasinya di Sini

- 11 Juni 2021, 19:00 WIB
Ilustrasi pencairan KJP Plus Bulan Juni tahap 1. Dana ditransfer ke penerima.
Ilustrasi pencairan KJP Plus Bulan Juni tahap 1. Dana ditransfer ke penerima. /Instagram.com/@bank_indonesia

BAGIKAN BERITA -- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mencairkan Kartu Jakarta Pintar Plus (KJP Plus) periode Juni 2021. 

Beredar kabar di media sosial dan pesan berantai Whatsapp bahwa KJP Plus akan cair hari ini, 11 Juni 2021. 

Bagi penerima KJP Plus, akan mendapatkan dana yang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan hidup, pendidikan hingga kesehatan. 

Sebagaimana diketahui bahwa pengumuman jadwal pencairan atau dana turun ke ATM pada bulan Mei 2021 lalu dimulai sejak tanggal 11. Lantas, apakah hari ini tanggal 11 Juni bakal cair tahap 1 KJP Plus program Pemprov DKI Jakarta?

Baca Juga: Disalurkan Juni Ini, Ada 3 Bansos Program Kementerian Sosial, Cek Syarat dan Ketentuannya Berikut Ini

Guna menjawab pertanyaan tersebut, kami infokan berita terbaru dari beberapa sumber mencakup website dan akun media sosial Pemprov DKI Jakarta maupun yang biasa mengumumkan KJP Plus.

Pengumuman jadwal pencairan KJP Plus biasanya diumumkan oleh UPT Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP) Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Selain itu, akun Pemprov DKI Jakarta juga memberikan informasi valid ataupun mengunggah ulang pengumuman dari UPT P4OP Dinas Pendidikan.

Kami pun menelusuri website kjp.jakarta.go.id dan akun media sosial sumber informasi terkait untuk mengetahui apakah benar hari ini tanggal 11 cair KJP Plus bulan Juni 2021 tahap 1.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Metro Lampung News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x