Detik-Detik Menegangkan, Mobil Ngebut Tabrak Pintu Masjidil Haram di Makkah Arab Saudi

- 31 Oktober 2020, 12:36 WIB
 Insiden kecelakaan tunggal sebuah mobil berkecepatan tinggi masuk area dan menabrak gerbang masuk Masjidil Haram, Mekkah Arab Saudi, Sabtu 31 Oktober 2020*/ twitter @hsharifain
Insiden kecelakaan tunggal sebuah mobil berkecepatan tinggi masuk area dan menabrak gerbang masuk Masjidil Haram, Mekkah Arab Saudi, Sabtu 31 Oktober 2020*/ twitter @hsharifain /


BAGIKAN BERITA - Detik-detik menegangkan sebuah mobil ngebut dan menabrak pintu Masjidil Haram di kota Makkah Arab Saudi terekam sebuah kamera.

Peristiwa yang cukup mengagetkan tersebut terjadi pada Jumat 30 Oktober sekitar pukul 22.30 waktu setempat.

Kecelakaan tunggal tersebut melibatkan sebuah Mobil yang melaju kencang dan menabrak Gate 89 King Fahd hingga akhirnya terhenti.

Baca Juga: Jajan Murah dan Hemat Hanya Rp1, Simak Caranya di Sini

Dalam unggahan akun Twitter, @hsharifain memperlihatkan mobil tersebut melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi menerobos penghalang. Tak sampai di situ mobil itu pun menabrak Gate 89 King Fahd hingga jebol. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dari kejadian tersebut.

"Petugas keamanan segera menanggapi insiden tersebut untuk memastikan semua jamaah aman dari bahaya. Semoga Allah melindungi dua Masjid Suci dan tamu Allah," demikian penjelasan @hsharifain.

Diduga pengemudi mobil tersebut tengah dalam kondisi mabuk dan saat ini sudah diamankan pihak berwajib Arab Saudi. Artikel ini telah tayang sebelumnya di Prfmnews.id dengan judul Ini Detik-Detik Kejadian Mobil Ngebut dan Tabrak Pintu Masjidil Haram

Baca Juga: Astagfirullahaladzim, Mobil Tabrak Gerbang Masuk Masjidil Haram, Pengemudi Kondisi Tidak Wajar

"Sopirnya ditangkap. Dia adalah warga negara Saudi dan berada dalam kondisi yang tidak wajar. Dia kini dirujuk ke aparat berwenang" lanjut @hsharifain.***(Asep Yusuf Anshor/Prfmnews.id)

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x