13 Tempat Makan Halal di Jepang Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan, Nomor 7 yang Paling Enak

- 27 November 2020, 12:34 WIB
Salah satu makanan khas Jepang, Ramen yang banyak disukai wisatawan*/istimewa
Salah satu makanan khas Jepang, Ramen yang banyak disukai wisatawan*/istimewa /

BAGIKAN BERITA - Jika Anda pergi ke Jepang dan bingung mencari tempat makan serta kuliner halal, jangan khawatir karena di negeri Sakura ini juga ada restoran atau cafe yang di jamin halal.

Jepang merupakan salah satu negara yang menjadi tujuan populer wisatawan Indonesia. Jepang merupakan negara yang mayoritas penduduknya Buddha dan Shinto. Hal ini pun mempengaruhi gaya hidup masyarakatnya secara keseluruhan.

Berbeda dengan di Indonesia, banyak restoran Jepang di buat memakai daging babi dan alkohol yang tidak halal bagi umat muslim. Oleh karena itu harus berhati-hati ketika mencari makanan.

Baca Juga: Menakjubkan, Pundi-Pundi Uang Arya Saloka Bukan Dari Main Sinetron Saja, Salah Satunya Kesukaan Cewe

Namun kini di Jepang semakin mudah dan nyaman bagi muslim Indonesia. Selain membebaskan visa kunjungan, Jepang juga memperbanyak makanan halal di berbagai tempat objek wisata dan universitas.

Untuk itu berikut beberapa rekomendasi tempat untuk makanan halal di Jepang yang bisa dikunjungi dirangkum dari berbagai sumber.

1. Ramen Matsuri

Terletak di objek wisata Universal Studio Japan Osaka, ramen Matsuri merupakan pilihan terbaik dalam menikmati makanan khas Jepang.

Ramen ini dibuat langsung oleh koki asli Jepang, sehingga cita rasa asli masakan Jepang masih bisa dinikmati.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x