Resep Mudah Membuat Es Campur di Bulan Ramadhan, Cocok Disantap saat Berbuka Puasa

- 22 Maret 2021, 08:36 WIB
Tangkap Layar Instagram/ @dyahwidhiastuti
Tangkap Layar Instagram/ @dyahwidhiastuti /

BAGIKAN BERITA - Hidangan es campur merupakan sajian pembuka yang sangat menggugah selera saat berbuka puasa di bulan suci Ramadhan tiba.

Sajian segar ini, selain rasanya yang enak dan menyegarkan saat berbuka puasa, es campur juga kaya akan vitamin serta serat di dalamnya. 

Bayangkan saja es campur dengan bahan utamanya cendol, cincau dan selasih serta lainnya, banyak mengandung asupan nutrisi yang baik bagi pemulihan setelah puasa seharian.

Baca Juga: Gawat! Rusia dan Rezim Bashar al-Assad Serang Pemberontak Suriah Menggunakan Jet Tempur dan Artileri di Idlib

Untuk mendapatkan es campur ini, anda tak perlu khawatir, terlebih lagi jika memasuki bulan suci Ramadhan tiba, es campur ini dapat anda jumpai hampir di pinggiran jalan yang ramai kala sore hari jelang berbuka.

Kemudian harganya pun sangat terjangkau, tak sampai bikin kantong anda kering dan jebol.

Pilihan lainnya, anda dapat juga membuat es campur sendiri di rumah, dengan bahan sesuai hati sendiri, gula racikan sendiri dan anda akan merasakan sensasi yang luar biasa es campur buatan tangan sendiri.

Baca Juga: Diskon Hingga 90% PLUS Voucher, Belanjaan Kamu Jadi Lebih Murah Lagi di Shopee Murah Lebay!

Dilansir Bagikanberita.com dari kanal YouTube.com @Rika Andriani Channel, berikut di bawah ini resep membuat es campur dengan mudah tanpa ribet:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Youtube @Rika Andriani Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x