Kolaborasi Makanan Timur Tengah dan Asia Hadir di Prime Park Hotel Bandung

- 23 Maret 2023, 10:37 WIB
Salah satu menu yang dihadirkan di Prime Park Hotel Bandung di hidangan All You Can Eat dengan mengusung tema “Treasure of Ramadhan”.
Salah satu menu yang dihadirkan di Prime Park Hotel Bandung di hidangan All You Can Eat dengan mengusung tema “Treasure of Ramadhan”. /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Berkumpul saat berbuka puasa jadi momen yang tidak akan terlupakan. Berbuka Puasa bersama mejadi spesial karena mejadi momen untuk mempererat tali silaturahmi.

Apalagi, jika berbuka puasa dilakukan di hotel yang menawarkan beragam menu lezat untuk dinikmati.

Pada Ramadhan tahun ini, Prime Park Hotel Bandung menghadirkan hidangan All You Can Eat dengan mengusung tema “Treasure of Ramadhan”.

Program ini mempertemukan berbagai variasi makanan Asia dan Timur Tengah yang lezat untuk dinikmati selama Periode Ramadan.

Baca Juga: The Gaia Hotel Bandung Sajikan 100 Takjil dengan Hidangan Khas Nusantara dan Timur Tengah untuk Buka Puasa

Banyaknya pilihan menu mulai dari sajian pembuka, hidangan utama, hingga penutup yang bisa dinikmati di Kunyit Restaurant, akan menemani suka cita berbuka puasa bersama keluarga, kerabat, ataupun kolega terdekat.

Treasure of Ramadhan” dibanderol seharga Rp 160.000 sepuasnya pada periode 23 – 31 Maret 2023, dan Rp 180.000 selama 01 – 20 April 2023, serta berbagai pilihan menarik pada setiap reservasi Paket Ramadan yang ditawarkan.

“Mengkolaborasikan makanan Timur Tengah dan makanan Asia adalah hasil eksplorasi yang menarik, seperti tahun ini kami menghadirkan Signature Arabic Rice, dan aneka Outside BBQ sebagai varian menu yang akan menemani kehangatan berbuka puasa,” ujar Chef PRIME PARK Hotel Bandung Rizky.

Bertempat di area yang sangat strategis, Prime Park Hotel Bandung dapat menjadi salah satu destinasi wisata Ramadan yang menghadirkan berbagai macam pilihan Menu Sahur dan Iftar Bersama dengan pilihan 4 tipe kamar mulai dari Deluxe, Premiere, Executive, dan Suite. ***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x