Mengejutkan! Mahfud MD Pamer 'Kemesraan' dengan Gatot Nurmantyo, Duduk dan Ngobrol dari Hati ke Hati

- 27 November 2020, 14:02 WIB
Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD bersama Presidium KAMI Gatot Nurmantyo.
Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD bersama Presidium KAMI Gatot Nurmantyo. /Twitter /@mahfudmd

BAGIKAN BERITA - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD membagikan foto kebersamaan dengan Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo di Twitter pribadinya @mahfudmd, Jumat 27 November 2020. 

Mahfud menyebut, dia bertemu dengan Gatot di masjid Kampus Universitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta dalam sebuah acara pernikahan Puteri Prof. Rochmat Wahab, eks Rektor UNY dan Eks Ketua NU DIY. 

"Pg ini Allah mempertemukan sy dgn Pak Gatot Nurmantyo di Masjid Kampus UGM. Kami duduk berjejer dan ngobrol ttg bnyk hal dari hati ke hati. Kami sama2 hadir dlm acr akad nikah puterinya Prof. Rochmat Wahab, eks Rektor UNY dan Eks Ketua NU DIY. Kami jg berdoa khuyu' utk mempelai," tulis Mahfud MD di keterangan foto tersebut. 

Tangkapan layar Twitter Mahfud MD
Tangkapan layar Twitter Mahfud MD

Baca Juga: 'Sedih tak Berujung', Andin Kali Ini Dimarahi Hebat Aldebaran, di Ikatan Cinta Malam Ini

Netizen pun mengomentari foto tersebut. Banyak warganet yang berspekulasi jika Gatot Nurmantyo akan merapat ke istana. 

"Ada sinyal khusus dr Pak Gatot pak, lihat dasi nya...smga Pak Gatot bs merapat pd pemerintahan dan bs membantu pemerintahan dg baik. organisasi yg menjebak beliau bs sgra di akhiri atau ditinggal..ikuti jejak Pak Prabowo..dg hasil manis unk Indonesia," komentar akun @senopati1987.

Selain itu, banyak juga netizen yang berharap hubungan antara Mahfud MD yang mewakili pemerintah dan Gatot Nurmantyo yang cenderung oposisi pemerintahan bisa terus menjaga kedamaian. 

Baca Juga: Bocoran Cerita Sinetron IKATAN CINTA Jumat 27 November, Reyna Diculik Elsa, Aldebaran Marahi Andin

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x